DAILY

Semangat Pagi \(´▽`)/

Pagi ini merupakan pagi yang luaarrr biasa, luar biasa karena ternyata list to do ku buanyaaak. *bwahahahaa banyak banget (dan sungguh-sungguh aku tak mengerti) yang kudu kukerjakan mulai darimana.(¯―¯٥) sudah beberapa hari ini (eh, beberapa minggu dink!), aku tinggalkan begitu saja TRB II (desain whellhead platform). alesannya #eh, alesan ( `▽´)-σ yang dosen jarang di kampuslah (buat …

Continue Reading
DAILY

pengen adek

entah kenapa tiba-tiba nulis judul seperti itu, hihi yang jelas.. selama hidup sendiri menjadi anak yg ga punya sodara itu nyesek banget. jadinya pribadi yang tertutup dan kalo dah kenal orang aja udah maen arogan, wkwk (tapi itu dulu jaman jahiliyah) pagi ini aku berharap ini adalah hari baruku, setelah 3-4 hari menjadi “seperti orang …

Continue Reading
DAILY

Kembali ke kertas kosong

entah kenapa rasanya akhir-akhir ini ruhiyahku ga karuan,, mulai dari sholat tahajud yang biasanya ontime jam 2,, jadi jam 3 mepet subuh (re: jam 4) huhu.. hingga jam kuliah yang serba gonjang ganjing tak menentu ditambah pola makan dan istirahat yang tak menentu. … sepertinya emang ada sesuatu ini yang perlu ku singkirkan 🙁 mengingat “sesuatu” …

Continue Reading
DAILY

Jumat, Kembali ke Rutinitas

bismillah.. kembali ke rutinitas!! itulah judul yang cocok untuk hari ini,, hehe setelah kemarin jatuh sakit (kepala pusing) maka hari ini saatnya BERTINDAK CEPAT tadi malam aku tidur jam 2 pagi bukan untuk ngerjakan tugas,, tapi hanya sekedar menulis. hehe.. yeah, beginilah kalo seseorang suka banget dengan nulis, suka baca, gatau waktu.. (namanya juga hobi) …

Continue Reading
DAILY

Jangan Menyerah

sejak tadi pagi aku udah bersemangat,, setiap pagi selalu mensupport dan memotivasi diri dengan beberapa agenda yang bagiku adalah ladang mencari pahala,, tadi pagi sudah kutulis,,jam 8-10 kuliah SOKjam 10-12 kuliah dinstruk IIjam 13-15 mentoringin adik2 2011jam 15-17 halaqahjam 18-19 kuliah ekotek hmm.. serba terperinci kan?? aku melakukan rutinitasku dengan kutulis di secarik kertas seperti …

Continue Reading