DAILY

Rutinitas Rutin

Seperti biasa, menjadi ibu dan istri adalah pekerjaan rutinitas yang mulia. Dari pagi hingga petang, dari bangun tidur hingga tidur lagi semua diniatkan untuk beribadah karena-Nya semata. Bagaimana tidak rutin, jam kerja yang tidak terbatas hingg tidak ada gaji setiap bulan bukanlah hal yang menyenangkan bukan? Kalau saja tidak karena mengharap keridhoan Allah, bisa stress …

Continue Reading
DAILY

ITB

Kemarin jumat lupa gak nulis.. bukan lupa sebenarnya, kecapean aja hehe. Kemarin itu seharian nyetrika dua kali dan pel dua kali. Liqo di rumah dari jam 10 sampai jam 13. Sorenya setelah beres merapikan rumah, ada kabar kalau sabtu (today, 19 Desember) mau ke Bandung menghadiri undangan sidang promosi doktoral teh Gagan ITB bersama bu …

Continue Reading
DAILY

Hujan di Bulan Desember

Jika pada bulan bulan sebelumnya  banyak orang yang menantikan hujan, sampai menggelar sholat istisqo. Kini hujan datang hampir setiap hari. Jika sebelumnya hujan turun hanya menjelang sore, kini di pagi yang sejuk pun hujan hadir bergemericik. Alhamdulillah hujan di Bogor menghijaukan kembali kebun, ladang, pepohonan dan tanaman di sekitar. Sumur di rumah menjadi penuh, sehingga …

Continue Reading
DAILY

Semangat Mom

Pagi ini berjalan seperti biasa. Sholat subuh, masak air dan masak lauk. Pagi yg mendung sisa hujan semalam membuat suasana dingin dan malas bergerak. Sikecil dan abinya masih terpekur di kamar. Kalau abinya sih wajar karena semalam baru tidur jam 00. Kegiatan abi memang padat. Kemarin pagi setelah jogging berangkat ke kantor dan pulangnya bada …

Continue Reading
DAILY

I am back

Bismillahirrohmanirrohiim.. Assalamualaikum wr wb myself.. Hehe.. Waaah… ini blog sudah seperti sarang laba-laba aja.. lama banget nggak aku kunjungi dan nggak nulis disini. Terakhir bulan april lalu.. huhu.. hampir 8 bulan euy. Alhamdulillah saat ini aku sudah menjadi ibu dengan dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu. Insyaallah akan dididik menjadi anak yang sholeh, hafidz, pecinta …

Continue Reading