DAILY

akibat kejenuhan

boring

 

entahlah tiba-tiba ingin menulis..menulis yang ada didalam lubuk hati paling dalam..

tidak hanya sekedar menulis, tapi juga ingin mengobati hati. hati yang terlalu lama berdiam diri pada sebuah kegelapan yang sunyi, sendiri, hanya ditemani hembusan alunan pikiran yang terkadang tak bisa kudengar, tapi terkadang lepas begitu saja menghentak di setiap kedipan mata..

hati yang sedang tidak sehat. itulah yang saya rasakan.

aneh, walaupun sholat, berwudhu, tilawah, berdzikir saya lakukan berulang-ulang bahkan terkesan sadis..tak ada setitik cahayapun yang mampu menerangi jiwa.. bahkan perasaan yang semakin tidak jelas semakin kuat adanya.. apakah ini pertanda hati ini mati begitu saja? oh, ya Robb..apa yang harus saya lakukan…

setelah beberapa hari berada didalam ‘penjara’ kamar kosan..hari ini saya bertekad untuk keluar dari sana.. walau mungkin sampai sore saja..

akibat rasa jenuh yang tak tertangani, berharap kepada perhatian sosok manusia, serta beberapa pikiran buruk yang melanda beberapa hari.. walau curhat kepada Allah sekalipun.. tetap tidak mampu mengubah keadaan saya. saya masih tetap seperti hari yang lalu : diam di kamar, di depan laptop, makan malas-malasan (sedikit dan sering tidak mood), hingga lupa waktu apakah itu pagi, siang, ataukah sore. saya hanya mampu membedakan waktu melalui adzan yang berkumandang. sehingga aktifitas yang menjenuhkan itu hanya terhenti ketika adzan berkumandang saja.

oke, kembali ke topik permasalahan. saya ingin bertanya kepada diri saya sendiri 🙂 (ayo jawab dengan jujur nik -metode #selftalk) :

1. apa yang membuatmu jenuh?

2. hal-hal apa yang membuatmu emosi ketika jenuh?

3. sebelum kembali pada solusi, apa yang kamu butuhkan saat ini?

4. jika dipendam terus apa dampaknya? jika emosi tersebut dikeluarkan apa dampaknya?

5. lets think to get the best solution 🙂

so, saya jawab..

1. yg membuat saya jenuh.. aktifitas yg monoton (you know what??) >> di depan laptop berhari-hari berminggu-minggu and.. I dont have some friends to play outdoor like shopping together, have a lunch/dinner together, study together.. and others.. 🙁 so that so boring!! I’m lonely everyday, just have a friends in front of my laptop and handphone. yah, mahasiswa akhir.. beginilah.. ngumpul sama temen udah jarang, kalopun ngumpul mungkin hanya waktu malam liburan (itupun kalo temennya gk pd keluar) hanya di kosan, main uno..

2. hal yg membuat emosi.. just one : my negative thinking 🙁

3. yg saya butuhkan.. just a cup of a tea and green panorama..like a mountain or some trees and fresh of grass >_< wanna be there!

4. jika saya pendam : yes like that>> i get a headache again 🙁 and again.. (just take a paracetamol), jika saya keluarkan/lampiaskan : akan merusak suasana dg teman or others.. (kalo hari ini sih HP yg jadi korban 🙁 hiks)

5. the best of best solution is … EAT, SLEEPING WELL, and WALK ALONE ! 🙂 cause after I’ve pray or dzikir..thats can’t save me in a calm.. hiks.. :'(

so..

akibat kejenuhan hari ini..

makan banyak.. of course (ngabisin uang di dompet, after that..pergi ke ATM again..)

tiduuurr nyenyak (walopun ndak nyenyak sih), mimpi ndak karuan malah, dikerjain orang, or apapun itu, habis makan tidur hasilnya? tetap aja gak mengubah berat badanku, masih tetap kuruuss  🙁 *sigh

and then..

walking alone..

hari ini aku jalan sendiri ke kampus (biasanya jg sendiri sih -_-), tapi hampir semingguan ndak menjamah kampus lagi. hmm jd merasa asing 🙁

dan yg membuat sakit kepala >> tugas akhir 🙁

entahlah..mau saya apakan lagi.. I don’t know.. I can’t do my progress :((

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *