DAILY

Belajar Bahasa Arab Anak dengan LAQU

Kemarin

Kemarin di rumah ngaji bersama teman, alias liqo. Spesial agenda kemarin yaitu belajar bahasa arab.. Tadaaa! 😀

Tapi kali ini berbeda sebab belajar bahasa arabnya menggunakan buku dan lagu ala kanak-kanak. Supaya mudah menghafalnya sih.. Tujuannya untuk memudahkan menerjemahkan dan memahami Alquran dan mengaplikasikan kaidah bahasa arab dengan mudah.

Kita menggunakan >> Learning Arabic for Qur’anic Understanding (LAQU)

LAQU atau Larning Arabic for Quranic Understandingmerupakan sebuah produk pertama pembelajaran Bahasa Arab khusus untuk pemahaman Al-Quran dengan metode AMALI (Alami, Mainkan, Aplikasikan, Lagukan, Imajinasikan).

laqu-belajar-bahasa-arab-1

Penggunaan bagian-bagian kereta seperti Gerbong dan Lokomotif membuat belajar Bahasa Arab menjadi sangat mudah karena mengunakan pendekatan visual, bukan menghafal seperti yang kebanyakan sudah ada.

Materi pembelajarannya dirangkum dalam 7 Buku Utama yang meliputi

  1. Kalimat Sempurna,
  2. Perubahan Bentuk Kata,
  3. Perubahan Kata Ganti,
  4. Perubahan Kata Kerja,
  5. Penggandaan Kata Benda,
  6. Sahabat Kata,
  7. dan Perubahan Akhir Kata.

Ke-7 materi tersebut dapat dengan mudah dipahami dengan adanya produk pendukung berupa 7 Buku Latihan, 4 Mesin Permainan beserta 72 Lembar Modul Permainannya, 200 Kartu Kosakata, 1 Set Kartu Cocok Kata, 1 Set Kartu Kalimat Sempurna, 1 Set Board Game, Mushaf 1 juz, Kamus 3 Bahasa, dan buku bonus Belajar Mudah Huruf Al-Quran. Ditambah lagi, penggunaan Augmented Reality dan Epen Bluetooth membuat belajar LAQU menjadi lebih mengasyikan. Waahhh~

Dengan LAQU, belajar bahasa Arab menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Cocok digunakan oleh Ayah-Bunda, anak-anak, para guru, dan siapa pun yang ingin lebih dekat dengan Al-Quran.

Dan terpenting adalah..saya juga jualan ini. Hehehehe (emak-emak preneur) 😀

Semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *