BLOGGER PEREMPUAN

#Day24 Lima keinginan yang belum tercapai

Halo pembaca blogku, kali ini aku bahas tentang 5 hal yang belum tercapai di tahun 2018 ini.

Pertama, janji membuatkan rumah ibu

Yup. sejak aku ‘memberontak’ untuk nekat kuliah (walaupun ga kepikiran gimana caranya dan dapay darimana uangnya) kala itu aku berjanji aku bakal kerja dan lulus kuliah bisa bangunkan ibu rumah. Namun nyatanya belum bisa, hingga ibu menikah dan membangun rumahnya sendiri.

Selama ini aku hanya bisa bantu uang bulanannya, melunasi hutangnya, memasangkan air, listrik dan juga memberikan sejumlah uang sesuai rekuesnya. Hanya itu. Rumah? belum totalitas aku penuhi.

Semoga ibu dan suaminya dilancarkan ya, katanya tgl 16 mulai membangun.

Kedua, rumah sendiri belum terbangun

Yup, aku pribadi dan suami menghindari riba. maka 4tahun menikah ini rela ngontrak dulu. sudah beli tanah namun belum dibangun oleh developer. Targetnya 2018 selesai namun nyatanya mungkin 2019 nanti baru terealisasi.

Ketiga, menunda kuliah S2

Targetku kuliah setelah menikah belum terwujud sebab harus mengurus anak dan mencari kesibukan lain. Semoga ke depan bisa kukejar itu master graduate. amiin

Keempat, belum berinvestasi nyata

Investasi nih mudah dan mudahan. Artinya mudah aja kalo kita mencari, namun harus teliti. Mudahan jika dan hanya jikaa uang dana darurat sudah mencukupi. Nyatanya 2018 aku sibuk melunasi hutang dan memang lunas (bukan hutangku sih), dan kini baru bisa menabung serta on the way menyiapkan dana untuk beberapa hal. So, investasi? masih menunggu di depan mata.

Kelima, hafalan quran yang stagnan

Ini beneran deh, aku memang belum bener menancap kuat hfalanku. sehingga setiap muroja’ah inget inget lupa, sebab kurang menancap. semoga di 2019 bisa lebih baik dan nambah hafalan. amiin..

Itulah 5 hal yg belum tercapai di 2018.

Kalo kalian apa?🤗

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *