BLOGGER PEREMPUAN

#Day29 Situs ini selalu aku kunjungi

Kalo kemarin bincang terkait marketplace, hari ini tentang situs yang biasa aku kunjungi. Apa aja?

Biasanya aku buka karena kebutuhan diri, mencari sesuatu, mau melakukan sesuatu dll.

Berikut ini lima situs terrrravavooorit yang nempel dimanapun browserku.

Pertama, google.com

Wkwkwkwk gatau yaaa seapik apapun situs pencarian lain tetep google andalanku. Selain situs basicnya, anakannya juga kubuka. Biasanya aku juga buka gmail, gform, gclassroom dll.

aku pakai browser chrome, ini defaultnya google. Ada sih yang defaultnya yahoo atau msn tapi aku sejak awal selalu setting default google. Jika (dulu) jaman masih pakai warnet, ada beberapa warnet defaultnya yahoo aku pasti buka google.com. Dari google masih sangat sederhana hingga kompleks seperti saat ini, aku tetep setiaa.. eaaak..

Kedua, cookpad.com

Ini situs masak terlengkap. Hasil dari berbagai macam pengalaman orang. Dibuka kalo butuh mau masak atau sekedar refreshing /blogwalking aja.

Di situs ini kumplit, mulai dari yang bahan sederhana, rumit hingga masakan mancanegara ada. Serunya selain bahan terpampang jelas, tutorial jelas dan sederhana juga menjelaskan hasilnya kayak gimana. Jadi memasak tuh butuh sense, ngga harus kumplit perfect. aku sangat hargai ibu ibu yang mau aplod disana.

Ketiga, tigaraksa.ep

ini mah karena kerjaanku jadi epc šŸ˜Œ jadi udah otomatis. situs jualan, order disini karena wajib sejak 2017. Kalo dulu ordernya manual ke kantor atau kirim berkas gitu.. wkwk *jadul. so, karena udah mulai mencium aroma digital 4.0 ini perusahaan gak mau kalah. jadilah website diaktivasi lagi.

Keempat, youtube.com

Ini kubuka kalo mau nonton apa gitu, berita ataupun apapun itu.. karenaaa di rumah ngga sedia TV. jdi yutub menjadi andalan hiburanku. Biasanya aku nonton berita, yutuber dan aneka skills.

Kelima, fesbuk daan twitter.com

kedua situs itu aku buka sekali kali. karena aku gak pasang apsnya. Jadi kubuka melalui browser. Kenapa un install aps? tinggal whatsapp, telegram & instagram aja. Yes, pertama aku juarang buka. Kedua karena udah disinkronisasi dg IG (jd tanpa postingpun udah otomatis dapat postingan dari IG) dan ketiga menghemat kuota plus memori šŸ˜†

Oke, demikian lima situs yang biasa kubuka.

Maaf singkat ya hanya 338kata, karena masih belum fit badan. terpenting konsisten nulis blog yaa šŸ˜‰

2 thoughts on “#Day29 Situs ini selalu aku kunjungi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *