BLOGGER PEREMPUAN

#Day6 5 Fakta Tentang Nikmah

BP-ers kali ini membahas diri sendiri nih yaaa. jadi merenung dalam.. mencoba menelusuri diri sendiri. Modalnya : hasil test personality, test minat bakat dan perenungan diri.

Pertama, aku adalah anak tunggal.

Ini tak terbantahkan karena emang ngga punya saudara lagi di rumah hehee. Dulu sempat punya adik laki-laki tapi dia meninggal pas masih bayi. Kata ibu selisih setahun denganku. Jadi setelah adik tiada, akupun berjalan seorang diri.

Kedua, anak broken home tapi kuat

aku dilahirkan prematur, usia 7 bulan lahir. kemudian sekitar 2tahun berikutnya bapak ibu bercerai. Jadilah aku harus berjuang sendiri mengumpulkan serpihan hati yang terpecah, pernah diolok-olok dibully juga menjadikan diri ini ngga terlalu suka menjalin pertemanan yang erat. Jadi ya biasa aja. Karena udah terbiasa sendiri maka egopun tinggi sekali hihi, inilah yang masih perlu kupelajari hingga kini.

Ketiga, Dominan Introvert

Berbeda dengan hasil test suamiku yang extrovert aku justru introvert tulen aslinya. Cirinya sih gampang, dari dulu udah keliatan sejak SD aku lebih suka ngurusin barang/benda dibanding orang. Trus kalo di rumah suka didalam aja jarang keluar rumah, kalo bekerja ya sukanya sendirian. Hehe.

Suka sepi, sendiri, sunyi, senyap, lha kok malah melow -___-

Keempat, alumni ITS teknik kelautan tapi suka baca buku fiksi

Well kecilmungil begini aku alumni teknik, sangar cak! wkwkwk. karena aku masuk di fakultas yang ceweknya sedikit jadilaaah wis bosen liat cowok maka aku pun dapat cowok di luar kampus, jauh sekali malah. Arek IPB wkwkwk. Dan anak teknik kelautan ituuu sangat solid dan baik, angkatan yang guyub. Ilmunya gimana dong? yaaa aku sih masih inget dikit dikiit semoga ke depan bisa lanjut (mbuh kapan -_-)

Oia hampir jarang diketahui, aku suka banget baca buku fiksi itu jaman kuliaah. sekarang? masih siiih tapi ngga separah dulu.

Kelima, Sejak kecil suka baca. kalo dikado disuruh milih mending kadoin buku daripada baju 😀

Iyaaaa ini udah lumrah banyak yang tau kalo aku tuh suka seneng buku daripada baju. Bajuku di rumah dikiiit dan itu-itu aja, tapi kalo buku hehehe hampir selalu nyari yang baru lagi dan lagiii.

Hobi baca sejak kecil ini disebabkan aku gak punya TV. dan emang kudu ngejar nilai rapor biar bisa bebas SPP 😀

Oia hobi nulis juga. Alhamdulillah tahun 2018 pada bulan agustus lalu menerbitkan buku yang berjudul KonMari Mengubah Hidupku. Diterbitkan oleh Bentang Pustaka. Baca yaaa 🙂

 

Okeh sekian itu 5 fakta diriku, entah bermanfaat atau tidak yang jelas itu faktanya hahaha. salam BP-ers.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *