BLOGGER PEREMPUAN

#Day7 Warung Favorit di Bogor

Halo BP-ers, sebenarnya aku kurang atau jarang jajan.. lebih banyak diem di rumah #anakkomplek 😀 tapi karena topiknya review warung, okelah yaa kucoba mengingat-ingat tempat mana yang kusuka kunjungi sebagai destinasi mengisi perut di kala gak bawa bekal.

Kalo lokasi yaaa deket-deket sini aja (Tonjong Bogor) jadi ngga bakal jauh apalagi ke tempat yang berkelas. Wkwk.

Warung enak favorit dan oke zonenya adalaaaahhh

Pertama, The Djampang Zona Madinah Dompet Dhuafa Parung-Bogor

Lokasinya ada di Kilometer 42 Parung sebelah RS. Sehat Terpadu Dompet Dhuafa. Lokasinya sangat trastegis, bagus dan nyaman. Apalagi pas masjidnya itu eunak tenanlah. Ramah anak, bersih, kalo dirating aku kasih 9,9/10 deh hehe.

Penjual makannya modern, bersih dan nyaman. Berada di sebelah selatan masjid di bawah pepohonan rindang. Menunya juga enak-enak dan murah. Kalo gak bawa cash bisa pakai kartu ^^ (kartu ATM yang ada isinya yaa haha).

Biasanya tiap weekend ada acara gitu, mulai dari pencak silat, seminar di aula atau tahsin ibu-ibu. Padat sabtu minggu. Cobain deh kesana, dijamin hepi.. hihi. Sayang banget aku belum poto poto lokasinya, nanti kalo udah kesana lagi aku apdet ya blog ini.

Kedua, The Forest – deket warung jambu ke kiri (Bogor -_- aku gatau lokasinya pokonya disitu huhu)

Di tempat ini juga ramah anak, menunya ngga hanya indonesia ada juga ancanegara. Tempatnya enak bisa buat poto-poto instagramable 😀

Kesini pas pulang dari IBF rombongan dengan ibu-ibu, makan-makan habis lumayanlah standar 50-100rb.

Ketiga, Pabrik Tahu Sumedang dekat jembatan Jl Kemang Baru Bogor

Disini murah, bisa dibawa pulang dan rasanya enaaak. Pokonya kalo dari rumah (situ Tonjong) lurus, deket jembatan ada di kiri dan kanan. Mereka adalah UKM yang mampu bertahan diterpa segala macam rintangan kedelai hehe..

Bagi kalian yang lewat sini wajib mampir, kalo asar-maghrib biasanya ruame macet. Banyak orang bermobil antre memenuhi jalan 😀

Keempat, Warung Bakso Mas Pram (deket rumah juga, jl. Raya Pelita Tajurhalang Bogor)

Disini baksonya enaaak, mie ayamnya juga pokonya enak-enak dan murah. aku kenal ownernya sih insyaaAllah hanif dan bagus.

Ada instagramnya kalo gak salah ya ini.  Lokasinya sebelah kantor desa Tonjong.

Kelima, Bebek Goreng Slamet Bogor

ini terkenal dan ruameee, bebeknya enak. Puaslah pokonya. Ada di jalan deket Giant Yasmin Bogor. Sejajar dengan Transmart.

Okeh, itu aja dari aku yang jarang jajan 😀 semoga next time bisa ambil poto di lokasi biar ini blog bisa diapdet sesuai potonya. Semoga bermanfaat ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *