BLOGGER PEREMPUAN

#Day8 Selalu Masukkan 5 barang ini kedalam Tas

Hai BP-ers, kali ini tantangannya adalah menjelaskan list 5 barang apa aja yang biasa kumasukkan kedalam tas jika bepergian.

Oia, sebelumnya aku jelaskan dulu terkait habit di rumah. Setiap sampai rumah, tas selalu aku keluarkan isinya. Jadi ngga ada satupun barang yang ‘mengendap’ didalam tas. Dan aku hanya punya 1 tas aja 😀 yaituuu tas warna hitam laptop bawaan dari asus.

taskuuu

Dulu aku punya tas beli second warna merah tapi karena berdebu jadi kurang sehat (tasnya terbuat dari benang wool gitu), ada juga tas mini pemberian teman namun karena udah lama bagian dalamnya robek dan aku gabisa membetulkannya jadi kukasihkan ke orang 😀

Dulu punya tas ransel beberapa juga ada 2 biji namun rusak -_- karena jebol dan sudah tua. so, kalo dihitung nih aku hanya ada 1 tas aja saat ini, semoga ke depan punya tas lagi yang feminin.

Okeh, saatnya bongkar tas. Biasanya apa aja yang kumasukkan kedalam tas?

Pertama dan paling utama : HP dan dompet

Ini mah sepaket yaa, sepakat kan kalo keluar membawa tas pastiii bawa dua barang ini. Kalo ngga yaaa bakal mati kutu 😀

Tapi khusus dompet, aku ada 2 macem : dompet kartu dan dompet uang receh. Biar kepakai aja itu recehan 🙂

Kedua, bawa botol minum dan kantong belanja

Ini wajib buatku sebab selain mengirit juga sebisa mungkin menghindari botol single use dan kresek (ini efek dari belajar zero waste). kurangi sampah plastik, bahkan sedotanpun aku pakai yang stainlesssteel.

Ketiga, bawa kotak makan dan saputangan

Biasanya kan jajan gitu, atau dikasih orang apaa gitu jadi sedia aja wadah kosong atau isi cemilan 🙂 lumayan kaann selain ngurangi sampah. kita juga ngga negbuang buang makanan. Atau kalo jalan bareng anak itu kotak makan diisi cemilan juga oke.

Keempat, bawa buku bacaan

Selain buat diri sensiri juga aku suka bawa buku anak atau mainan agar anak anteng. aku pribadi suka kelimpungan kalo ngga bawa buku, suka sayang aja gitu.

Kelima, bawa jas hujan (opsional)

Ini karena Bogor suka hujan jadi yaa sedia jas hujan sebelum kehujanan. atau payung lipat (kalo lagi jalan).

Okeh, demikianlah 5 benda yang selalu ada didalam tas aku. Semoga bermanfaat ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *