DAILY

I am back

Bismillahirrohmanirrohiim..

Assalamualaikum wr wb myself.. Hehe..
Waaah… ini blog sudah seperti sarang laba-laba aja.. lama banget nggak aku kunjungi dan nggak nulis disini. Terakhir bulan april lalu.. huhu.. hampir 8 bulan euy.

Alhamdulillah saat ini aku sudah menjadi ibu dengan dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu. Insyaallah akan dididik menjadi anak yang sholeh, hafidz, pecinta alquran dan kelak berjuang membela agama yang mulia ini, islam.

Udah hampir 8 bulan gak apdet disini. Ini blog pribadi sebenarnya diisi utk menulis diary doang.. Hehe.. Tapi sejak bulan April lalu aku off fokus pada proses lahiran putra pertamaku.

Alhamdulillah prosesnya lancar sehat selamat. Putraku yg baru lahir berkulit merah merona itu sungguh hadiah terindah untuk keluarga kecilku. Dari dulu aku mendambakan menjadi seorang ibu di usia muda. Alasanku cukup simple, ingin meraih pahala berlipat2 dengan berjihad menjadi sosok ibu. Dan rasanya memang sungguh luar biasa, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata : BA-HA-GIA ! 🙂

Didampingi suami yg begitu baik dan pengertian, tepat tgl 23 juli 2015 putraku lahir. Alhamdulillah, saat ini bulan desember beranjak usia 5 bulan. 🙂

Pengalaman luar biasa dg belajar autodidak menjadi istri dan ibu utk aku yg dari kecil tunggal, diasuh nenek, tanpa pernah menyentuh anak kecil (menggendongpun belum pernah).. Ternyata ketika sudah melahirkan anak, ‘kemampuan’ itu otomatis datang sendiri.

Dengan diajari oleh uyut, tetangga dan orang sekitar begitu bermanfaat utkku dan keluarga. Alhamdulillah sikecil kuat ASI, aktif dan lincah.

Kini, saatnya aku banyak baca dan baca tentang tumbang (tumbuh kembang) anak, persiapan MPASI dan menyiapkan berbagai mainan utk menstimulus perkembangannya.

Semangaatt 🙂

image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *