DAILY

I miss myself

sambil mendengarkan lagu Nadya Fatira -a new world- aku mengerjakan laporan sambil ngeblogging..

jujur, aku merindukan diriku.. diriku yang penuh semangat, ceria, tersenyum sempurna dan banyak teman.. seperti dulu waktu aku masih sekolah.. kini yang aku rasakan justru kering, sepi dan seolah-olah tidak ada satupun teman yang dekat dan mengertiku..

rasa ini kupendam selama empat tahun lamanya.. rasa ini terobati hanya ketika waktu ku di asrama tiga tahun saja.. selebihnya, aku terombang-ambing dalam kesepian dan hingar bingar yang melelahkan..

aku menyesal, lelah telah membuang waktuku setelah wisuda etos setahun lalu…

waktu setahun yang bagiku cukup untuk mencari bekal justru aku dipusingkan dan dijejali dengan berbagai macam situasi yang aku sendiri tak mampu untuk menangkapnya. namun seolah melesak, memaksa, sesak dan sakit ketika itu kupaksa untuk masuk ke kepalaku. namun aku tak cukup tenaga untuk melawannya.

kini…aku sepi..

semua telah berubah tak jelas dan tak kumengerti..

aku hanya mampu cuek, cuek pada keadaan di sekitar dan hanya mampu berfikir bagaimana caranya ku bisa bertahan disini. setidaknya 7 bulan ke depan. aku harus benar-benar memikirkannya. ini adalah masa-masa kritisku…

I miss myself..

aku merindukan diriku yang dulu menjadi nomor satu, yang menjadi perbincangan orang karena aku berprestasi, menjadi sosok yang bisa dicontoh oranglain.. kini semua tak berbekas.. seolah-olah tak satupun orang yang peduli padaku.

aku hanya bisa berjalan dan merangkak dengan sisa tenaga yang ada.. berharap akan ada keajaiban yang mampu membuatku bangkit lagi.. aku masih belum mampu menemukan..

hanya satu..

hanya ada satu impian yang sekarang ini masih kujaga dengan baik. yakni hatiku yang telah memilih. memilih untuk menjadi lebih baik.. tak mudah memang untuk bisa kembali seperti semula…namun aku hanya bisa pasrah, ikhtiar, dan berdoa..

sudah tidak ada lagi yang bisa kuharapkan..selain diriku sendiri dan keputusan Allah atas diriku.. sabar dan tawakkal… aku yakin ‘ujian’ ini segera selesai.

aku merindukan diriku yang dulu..

tapi ini dunia, dunia yang keras..yang menuntutku untuk bisa survive dan untuk bisa membuatku dewasa..

semua itu butuh waktu..

saat ini, aku harus lebih semangat dari sebelumnya! ^^

masa lalu biarlah berlalu..yang penting sekarang..hadapi yang NYATA di DEPANMU, Nik !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *