DAILY

Lama gak Nulis

entah kenapa hari ini tiba-tiba aku inget nih blog… udah lama banget gak nulis, gak ngeblog.. padahal kalo di ETOS dulu wajib minimal 1 tulisan per bulan..hehee…sekarang semakin sedikit mata kuliah yang kuambil eh malah makin sedikit yang kutulis… fufufu…

mau nulis apa juga bingung..

emmm…nulis yang kemarin aja deh..

ceritanya sambil nunggu jemputan (sepulang ETOS Expo) di Asrama HAji Surabaya..ku ngobrol sama salah satu temen etoser. sebut nama gak yaaa… emm..gak deh, ntar malah gimana gitu ya..

ku sebut aja, asalnya Trenggalek,. yeah! dia satu-satunya teman yang paling sabaaarrr selama ini dan paling ngerti, hoho.. kemarin di depan asrama haji di tepi jalan raya ku berdiri sambil berbincang-bincang mengenai masa depan. seperti biasa, pertanyaanku : “mau kemana setelah lulus?” dia jawab : “belum tau nik, aku aja masih gak dapat feel selama ini kuliah di jurusanku” (deng,,deng..dong.. serasa ada bel yang menjitak ubun-ubunku : sama!! akupun merasa demikian, hihi^^)

terus cerita kami berlanjut,,dia menceritakan kronologi kenapa gak ikut makan traktiran saat hari minggu lalu..dikarenakan ada mbaknya yang menikah. dia mengisahkan bahwa mbaknya ta’aruf 2 minggu kemudian lagsung khitbah-nikah.. wowoww..subhanalloh.. tapi lebih subhanallloh lagi yang pertama..mbak yang pertamanya jauh lebih subhanalloh..karna gak pakai tatap muka langsung nikah..

🙂

untuk cerita lebih lanjutnya..kapan2 aja lagi kutulis..

intinya aku hanya ingin menceritakan yang kemarin aja..

hmm…oia, setelah itu aku berpisah dengannya karena dia pulang dan aku pergi ke mesjid (udah denger adzan asar tapi jemputan juga belum datang). akhirnyaaa…setelah sholat ku langsung pulang.

berhenti di lampu merah deketnya galaxy mall, pertigaan RCTI, ku diserobot 2 anak kecil yang lagi meminta2.. miris banget rasanyaaa..tapi jujur, aku ndak punya uang lagi 🙁

akhirnya nasi kotak didalam tas kuberikan padanya, dan yang 1nya kukasih uang receh2 sisa belanjaan di dompet yang rencananya mau kupakai beli kue2 gorengan 🙁

udah gak punya uang lagi..aku..tapi ternyata Allah menggantinya dengan yang lebih baik 🙂 sore harinya sepulang ngelesi ku dapat sms dari bapak..hehe..mau dikirim lagi 🙂

Alhamdulillah…

walo capek seharian dari pagi-sore-malam tapi ada hikmah di setiap kejadian 🙂

Allah sayang banget padaku.

*)itulah kisahku kemarin

-to be continue-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *