DAILY

My nopember

seperti biasa, sambil menunggu sore aku online seharian di rumah. ini rumah terlalu nyaman dan adem sehingga membuatku diam untuk tidak beranjak kemana-mana hari ini. sebenarnya udah ada panggilan untuk ngajar, tapi tempatnya jauh.. so, aku cancel aja. nggak jadi.

dua puluh hari lagi aku milad, ingin rasaya flashback sejenak mengingat film kehidupan yang sudah kulalui 22 silam. hmmm.. begitu kompleks.

aku masih ingat betapa sulitnya untuk “keluar (lulus)” dari kampus teknik itu. sehingga butuh waktu sepuluh semester untuk mendapatkan gelar S.T dimana aku belum merasa “menimati” hidangan lezat ilmu disana. selama ini kuliah hanya sekedar untuk lolos dari sesuatu yg sudah aku mulai dan aku pilih sendiri. yap, jurusan teknik kelautan yang selama ini digadang-gadang mjd jurusan tertua dan terbaik di indonesia di bidang maritim..ternyata tidak sempat kunikmati. aku hanya sekedar mencicipinya saja. bahkan, setelah luluspun aku belum melamar kerja sesuai bidangku.

saat ini, sudah hampir 3 bulan aku menjalani kehidupanku sebagai istri sebagai ibu rumah tangga. aku sangat bersyukur memiliki suami yang sabar dan telaten membimbingku. aku adalah wanita yang berusaha menjadi sosok yang dewasa dan bijaksana dalam mengarungi kehidupan rumah tangga.

hidup berumahtangga memang butuh perjuangan. berjuang untuk tetap percaya, saling mencinta dan juga saling memotivasi. memotivasi agar aktifitas pasangan tetap berlandas pada visi dan misi keluarga. menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. semua butuh perjuangan.

komunikasi yang baik harus tetap dipertahankan, yeah walaupun aku tau.. komunikasi diantara manusia yang berbeda jenis itu butuh ilmu dan jam terbang yang tinggi.

menikah atas dasar cinta saja tidak cukup..

karena..setelah menikah itu justru daya upaya untuk tetap saling menjaga cinta dan mencintai itulah yang butuh perjuangan besar, pengorbanan yang tidak sedikit. namun tetap saja, kunci utamanya adlah pada ruhiyah masing-masing.

ini bulan nopember..

this is my month.

aku lahir di bulan ini, semoga aku bisa mjd wanita dambaan suamiku dan membuat bidadari di syurga cemburu padaku.. karena akulah yang berhak membuatnya cemburu.

untuk suamiku sayang..

tahun pertama adalah tahun untuk saling belajar mencinta dan dicinta. so? don’t ever stop dating  your wife and  don’t ever stop flirting with your husband. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *