DAILY

Pagi yang Aneh

gak akan ku lupakan pagi ini ku mengalami peristiwa aneh dan baru pertama kali ini..

-kesurupan-

-____-

tadi pagi bangun tidur ku pengen marah tanpa sebab, kemudian mbakku datang ngajak halaqah dan aku emang gak siap (alias belum belajar). sedangkan isi didalam otakku saat itu adalah ‘santai’ tapi kemudian halaqah langsung diajak berfikir..

halaqah 05.30-06.30 (1 jam)

awalnya terasa ingin meleduk saja, marah tapi tertahan. mukaku udah kayak kepiting rebus!
well…belum selesai masih kurang 9 menit ku udah muntab! marah besar ! padahal ku berusaha menahan..

gak langsung kesurupan sih..

ceritanya setelah ku suruh mbakku pergi (baca : murobi), ku langsung ke kamarku dan tiduran. tapi kemudian ada sesuatu yang pahit di tenggorokan dan rasanya pahit! ku coba menahan.. tapi kemudian sekujur tubuhku panas, kaku dan kesemutan hingga mengeras. aku tak tahan dan kucoba istighfar tapi gak mempan!

finally…setelah guling-guling kepanasan dibacain ayat kursi sepenghuni kosan.. berangsur-angsur tubuhku lunglai, lemes tak berdaya..

ya Allah…sedih rasanya ketika hati ini jauh dari berdzikir… 🙁

aku coba positif thinking…

setelah ku teriak, ketawa gak jelas, marah dan ekspresi yang -bukan aku banget- itu muncul hingga pukul 8 lewat (hampir 2 jam guling-guling sakit semua rasanya)

tepat pukul 9 ku sadar dan minum…

ya Allah…. sedih rasanya jika pikiran kosong dan jadinya kayak tadi..

*takut di ru’yah

hiks…

semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua.. agar senantiasa mengingat Allah dimanapun berada..

T_T

*doa hari ini : sembuhkan saya ya Alloh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *