DAILY

Perpustakaan IPB

Assalamualaikuum…

Fiuuuuh~ lamaaa bingit nih saya nggak nulis… ahahaha… pegel rasanya gak buka blog sekian tahun yaaah… mehehehehe.. (lebai deh -_-). eeeiitzzz… ada yang baru nih dari saya… yeyyy.. saya sudah menjadi istri right now!! Alhamdulillah… !! *tepuktangan

Ceritanya hari ini adalah H+6 saya menjadi pengangguran. Gimana nggak pengangguran? 6 hari lalu saya baru mendapat ijazah dari ITS, S1 teknik. alhamdulillah… 5 tahun berjuang tertunai sudaahhh LULUS sebagai insinyur teknik kelautan. Ehmm… tapi walaupun nganggur, tapii saya masih punya aktifitas sebagai ibu rumah tangga #eh istri rumah tangga (belum menjadi ibu 😀 ). karena kesepian di rumah saat suami berangkat kerja pagi, makaa… jadilah hari ini saya nebeng suami untuk main ke luar rumah. ke kosannya ade di dekat IPB.

jam 9 sampai di kosan, langsung cuap-cuap bersama Dhila Fahutan 2010 IPB. sharing berbagai hal, mulai dari kuliah, pernikahan hingga kehidupan di rumah. suami kerja di asetra, sepertinya asyik ya… hehe… semangattt ya sayaaangkuu.

eh, terkadang saya itu masih ngga percaya aja udah menjadi istri mas Aang. orang sunda asli, orang jauh dan orang yang beda banget jurusannya… hahaa.. tetapi alhamdulillah…. luar biasa menjadi istri mas Aang. banyak hal yang saya pelajari dari dia.

cap cip cup, lanjutkeun!

okeyy, ini adalah my real life, my daily activities setelah travelling honeymoon (ahahaha..). gimana gak travelling? after akad nikah di Luamajang langsung berangkat ke Batu, lanjut Malang lanjut Surabaya. Sampai akhir agustus baru ke Bogor, tanggal 10-16 ke Surabaya lagi. Ini tanggal 19 baru di Bogor lagi, FIXED 1 Bulan pernikahan.. 19 Agustus-19September. Alhamdulillah…kini saya mulai mencari aktivitas baru lagiii.

Emmmm…Sejatinya, saya adalah perempuan teknik yang bebas. Anak tunggal yang rada childish, tetapiiii sangat melow saat melihat ketidakmampuan seseorang (sering menundukkan kepala saat melihat banyak pengemis berkeliaran di jalan :(( gituh). Kini, saya menjadi istri, rutinitas dari pagi hingga pagi lagi mulai kubiasakan. Mandi pagi, masak pagi, nyuci baju, njemur, sapu pel, dll yang dulunya merupakan hal yang awkward di rumah kini menjadi rutinitasku. Terkadang merindukan masa-masa kuliah dan berkumpul dengan teman.. tetapi saya sadar ini adalah duniaku : sekarang. 🙂

Hellooo… now i am typing this words in the IPB’s library. ayeyeyeyeeeyy!! 😀

sudah lama ingin ke perpustakaan tapi baru kali ini kesampaian -sebagaimana dulu, tempat favorit selama di kampus ITS adalah : masjid dan perpustakaan- yaaahh walaupun hampir seblulan tinggal di bogor, baru kali ini saya menapaki perpustakaan IPB (tapi ke masjid Al Hurriyah IPBnya belum 😐 ). didalam perpustakaan ada 2 lantai yang boleh dimasuki, 1 lantai di bawah untuk ruang digital ini dan buku umum, dan lantai 2 untuk ruang skripsi. enaknya disini ituu aman, bisa bawa minum kedalam perpustakaan, kalo masuk wajib absen, dan komputernya ngga perlu password n user name untuk login internet 😀 adeeemmm pulakk!! yeaaahh!!

ehhh, saya sedikit bingung dengan gedung yang tadi terlewatiii… gedungnya naik turun gitu, ada yang di bawah ada yang di atas sehingga kadang kalo masuk dari gedung atas, tapi bisa keluar dari gedung bawah karena permukaan tanah di IPB ngga datar. sehingga merasa ada di lantai atas (padahal bisa jadi itu lantai dasar fakultas lain). aaa~ sayang sekali belum bisa uplot foto ngga bawa kabel data 😀

jadi pengen kuliah disini.. hihihihi 😀

Bismillah.. semoga terwujud tahun depan 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *