DAILY

Ku gak suka dangdut

SEDANG DIUJI
kepalaku selalu pusing denger lagu dangdut, terutama lagu yg setiap hari tetangga depan setel yg liriknya tuh sakit, sakit sakitnyaa.. : sakitnya tuh di dengkul !! (pakai sound system).
bener-bener bikin migren~~
dulu di rumah waktu aku masih kecil pernah ngebanting radio hanya gara2 tante nyetel lagu dangdut. itu karena diminta mematikan, tetep dikencengi oleh beliau dan kakek-nenek memilih diam (bingung antara memihak anak bungsunya atau aku cucunya yg gk dirawat ortunya).

entahlah untuk saat ini saya gakbisa seperti itu.. saya hanya mampu tutup telinga, pintu dan gegulingan di kaamar sendirian (ngga bisa berbuat apa2)~ saya benar-benar eneg, mual pengen muntah dan pusing setiap mendengar lagu dangdut. kupikir orang yg suka nyetel musik pakai sound system hanya ada di desa mbah buyutku di Lumajang jawa timur. ealaa ternyata disini juga banyak~
saya masih toleranlah dengan lagu apapun yg setiap hari disetel tetangga kenceng2 (termasuk lagu gerejanya). tetapi khusus lagu dangdut..oke fine, migren saya kambuh.
~ kesabaran ini benar-benar diuji.
Finally, istilah “disitu bumi berpijak, disitu langit dijunjung” bener2 harus saya junjung. termasuk tinggal di perumahan yg temboknya gak ada spasinya dengan tetangga kiri-kanan, yg halamannya jadi satu dg tetangga depan.

~catatan hati seorang perantau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *