DAILY

tadi malam 4 september

hoaaah.. lama ya ga ngeblog…

selamat pagi teman2… πŸ˜€ semangat pagi yaaaah…

pagi ini aku di kontrakan.. seperti biasa, setelah shalat subuh berjamaah aku balik ke kamar dan online sebentar. melepas kangen dan melihat teman-teman yang tidak setiap hari kutemui di dunia nyata. aku menyapa mereka dan mengucapkan terimakasih karena masih saling memberi peringatan dalam beraktifitas serta memotivasiku.. oia alhamdulillah juga.. di kontrakan sekarang ada shower baru di kamar mandi, hehe.. jadi tambah semangat dan betah disini.. udah bersih dan nyaman

kontrakanku ini dua lantai, penghuninya 18 orang. ada piket-piketnya untuk menjaga kebersihan dan aku suka dengan persaudaraan disini.. hehe

ok itu dulu aja tentang kontrakan πŸ™‚

mmm.. pagi ini kuliah jam 9 aja, kuliah tekno di teknik kimia. jadi, sekarang sambil nulis blog ini aku sambil sarapan pagi. hehehe.. lumayan dapat rendang, ada krupuk pedas enak di ruang tengah dan pokonya alhamdulillah ga pernah kekurangan disini.. bersama orang-orang yang saling menyayangi karena kita semua sama-sama merantau.

hari ini aku ingin sedikit bercerita tentang tadi malam. sahabatku marah (tetapi lebih tepatnya “mengingatkan dengan keras”) di sms. unhas 2009, alinda namanya…

aku sendiri sadar bahwa apa yang dia katakan emang benar adanya.. karena diatau banget aku orang yang seperti apa..

hmm..
Β kata-kata yang dia utarakan cukup pedas dan tegas, tetapi aku sungguh tersentak dan menyukainya.. aku yakin dia ga marah padaku, tetapi dia marah pada sikapku yang kekanakan..

pagi ini, aku ingin berkata pada dirikusendiri…

“hey nik,,!! sadarlah kamu .. kamu ini udah dewasa… sangaaat banyaaaak orang yang sayang padamu di sekitarmu.. baik di hadapan dan disampingmu dan juga disana orang-orang yang mengharapkanmu dan jauh darimu.. jangan sia-siakan mereka..
cukup ya nik.. ga perlu lah memikirkan hal-hal yang ndak penting yang kata ibu “mengganggu perjalananmu” kemarin. ini semester masih awal dimulainya.. banyak tugas dan perkuliahan yang menhadang, amanah dan kerja keras ganbarimasu yang perlu kau perjuangkan. jangan sampai usaha yang tinggal beberapa langkah ini jatuh hanya karena gangguan kecil yang ga bermafaat. percayalah dan yakinlah… suatu saat kau akan menemukan dan dipertemukan dengan sesuatu yang indah, sesuatu yang Allah emang udah persiapkan untukmu. dan pelajaran penting untukmu.. jangan terlalu extrovert pada seseorang yang belum kamu jumpai, belum pernah kamu tau gimana kesehariannya.. belum pernah bertemu lanngsung.. bisa jadi itu adalah ujian berat yang harus kau lewati detik ini.

nik.. ingat ya .. begitu banyak orang yang memperhatikanmu namun kau cuek padanya. begitu banyak yang menyayangimu namun kau tetap diam saja.. sambutlah mereka dengan senyuman, jadikan mereka sahabat baikmu. jangan pernah kamu jadi orang yang gak peka pada oranglain πŸ™ sekarang saatnya berubah !! ayoo bangun.. banguun niknik…. go go go semangat”

*terimakasih alin.. yang telah membangunkanku :’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *