DAILY

Tanpa Kata

sudah dua hari ini aku “tanpa kata” #kode

memang, pekerjaan tersulit memang kau pegang.. hingga aku tak mampu membayangkan bagaimana cara membagi waktu..

*ini puisi atau curhat ya nik? -_-

gapapa deh, apa aja boyeeh…

buntu mau nulis apa, tapi tangan ini kayaknya dah melekat di keyboard dan aku memang sangat menyukai diriku pada saat menyentuh tuts tuts keyboard ini.. terasa ringan saja, walau tanpa kata. mungkin itulah makna hobi/kebiasaan/kegemaran ya ?

di saat beban kuliah semakin membuatku di ambang batas maksimum (sempat tersirat cuti untuk menenangkan otak ini -_-) tapi Alhamdulillah ada sedikir ‘hiburan’ disini.. yakni keyboard ini..

sungguh.. motivasi itu memang harus muncul dari dalam diri.. jika karena oranglain atau muncul karena rangsangan dari luar.. maka ibarat api yang membakar jerami (semangat di awal kemudian cepat habis)

dan semangat itu berada atas karena iman.. jika bukan karena Allah.. fiuuh… pasti lelah tanpa dapat apapun.. selain kesia-siaan..

jadi ingat waktu halaqah.. 5 macam aktifitas : wajib, sunnah, mubah, makruh, haram. kerjakan yang wajib, perbanyak yang sunnah, pilih sedikit mubah dan hindari yang makruh dan jauhi yang haram. itu teori.. dan pada dasarnya..praktik itu sulit.. tapi emang perlu kita latih ^^

#lirik HP (sepi)

sepertinya memang perlu refreshing nih aku…

ke perpus –> baca buku non-kuliah. lega dan lepas rasanyaa…

#sekian

Tanpa kata
ku sendiri..
merenung sepi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *