DAILY

Tentang Sebuah Habit

Pagi ini alhamdulillah bisa membagikan komisi ke reseller, semoga dengan komisi tersebut semakin berkah dan mampu membantu reseller, tanpa stok barangpun mereka mampu mendapatkan ratusan bahkan jutaan rupiah dari gadget mereka.

Bukan perkara apapun, ini hanya masalah pemberdayaan dan kebermanfaatan. Hanya jual belilah yang dihalalkan oleh Allah πŸ™‚ maka berjual beli yang halal dan thoyib adalah kebaikan.

Kembali ke rutinitas, senin depan sudah masuk mengajar paud lagi. Gak sabar rasanya untuk berjumpa, bernyanyi dan membimbing anak-anak. Setelah menonton film bbf 25 episode full jadi semakin semangat hehehehe..

Terkait habit. Mulai pagi ini berazzam diri untuk posting 1 tulisan disini per hari, my new routine.Β Setidaknya dengan menulis, kegiatan harian jadi lebih menyenangkan dan ringan. Menulis blog.

Pagi ini saya mencoba membuka 2018 ini dengan memasak resep terbaru : menu korea. Dimana selama ini hanya dalam angan, wkwkwkwk (efek malas ngerjakan). Kenapa resep korea sih? karena tampilannya menarik – tentu mirip resep jepang yang udah dicoba tahun lalu πŸ™‚

Pagi ini berbagi tugas, entah kenapa suami udah kayak otomatis di pagi hari nyuci, nyapu dan belanja. Bukan karena saya gakbisa naik motor, tapi kalau suami yang belanja maka bisa fokus, tepat, cepat dan akurat. gak kayak saya jika belanja target 30 menit kenyataannya bisa satu jam lebih wkwkwkwk. Okelah jadi suamilah yang handle ketiganya.

Hari ini agenda terpenting selain transfer komisi juga mau menulis lomba dan evaluasi penjualan alqolam. Dan juga membuka kelasΒ Konmari IndonesiaΒ batch 3 yang dimulai senin depan, Go go go…!

Semangat pagii..

Kenapa membuka sebuah routine dengan menulis?

Jawabannya adalah seperti kata Fatima Mernissi (dari Maroko) yakni Usahakan menulis setiap hari, Niscaya kulit Anda akan menjadi segar kembali akibat kandungan manfaatnya yang luar biasa!

Penelitian dilakukan oleh Pennebaker bahwa aktifitas menulis memang memberikan manfaat signifikan untuk kesehatan (selain olahraga). Untuk rutinitas olahraga juga sudah saya jadwalkan, minimal jogging 3 kali sepekan atau 12x sebulan itu minimal ya hehehehe.

Khusus untuk membaca buku, seorang CEO bisa membaca 60 judul buku dalam setahun, artinya 5buku per bulan. Sedangkan saya (calon CEO – (amiiii ya Robb) πŸ™‚ ) akan berusaha 4 buku dalam sebulan. Dan harus dicatat di goodreads πŸ™‚ supaya terukur. Tahun lalu gak pernah menuliskan apa-apa yang sudah dibaca sih hihi..

Okeh, mungkin itu dulu. Dagh~

https://www.newgrounds.com/portal/view/692686
Melakukan aktifitas harian juga harus diukur dan direncanakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *