GEMAR RAPI

Untuk Shokyuu Batch 1

Hai mina-san, konbanwa. Mendadak menuliskan post disini sebagai sambutan pada para wisudawan dan wisudawati yang malam ini berkumpul bersama dalam satu grup ‘graduation’. Banyak hal yang ingin saya sampaikan malam ini, namun saya membaginya menjadi 3 poin saja.

Pertama, sebagai pemateri sekaligus tim pemateri saya sampaikan terimakasih kepada semua yang telah mendaftarkan diri di batch 1. Jumlah peserta pendaftar ada 162 peserta, namun saya hitung di google classroom terdapat 166 peserta (mungkin ada yang double email atau double masuk ya, ini menjadi evaluasi terkait classroom). Adapun tentang materi, saya membutuhkan feedback dari teman-teman semua. Saran dan masukan bisa email ke nikmah11@gmail.com yaa saya tunggu segera 🙂

Kedua, tentang peserta yang lulus dan belum lulus. Saya yakin semua peserta kelas intensif mendaftarkan diri di awal untuk berkomitmen tuntas dalam berkonmari. Baik yang sudah tuntas di awal maupun yang akan tuntas pada kelas ‘remedial’ mendatang saya sampaikan ‘ganbarimasyou!’ segala proses yang telah dikerjakan ngga akan pernah mengkhianati hasil. Bedanya, hasil di shokyuu ini ngga bisa dinilai dengan angka-angka, hanya teman-teman semua yang mampu merasakannya, maka nikmati prosesnya, perjalanan masih panjang. Untuk semua peserta batch 1 tetaplah menjadi keluarga batch 1, oleh sebab itu bagi yang remedi nanti tidak akan kami campur dengan batch 2. Keep fightung ya 🙂

Ketiga, tentang keberlanjutan level. Dengan menimbang, melihat dan mencoba berhitung maka selama 2 pekan ke depan saya berikan kesempatan teman-teman yang ingin lulus shokyuu dan naik di level chukyuu untuk mengikuti proses remedial. Adapun yang merasa tidak terkejar selama 2 pekan ke depan maka nanti mengikuti kelas khusus batch 1 yang mengulang 1x. Bagi yang tidak ingin remedi maupun tidak mengambil kesempatan mengulang, kami akan memperbaiki akad di awal.

 

Sekali lagi, selamat kepada 93 peserta yang lulus malam ini 🙂 dan semangat bagi peserta yang akan mengikuti remedial.

Salam. Menata diri, Menata Negeri.

“There’s no reason to hold yourself back and say you can’t do something in life unless you go for it and try to do it.” – Russel Westbrook.

1 thought on “Untuk Shokyuu Batch 1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *