DAILY

20 September (H+7 After Wisuda)

Pagi ini seperti biasa, setelah menyiapkan masak dan bekal suami aku sarapan bersama suami. Tepat pukul 7 berangkat menuju auditorium Faperta IPB diantar suami. Sebenarnya agenda suami hari ini nggak ke kantor pusat (di LPI) tetapi ke Galuga desa binaan ade2 etos bogor. Namun karena harus membantu di pusat, maka mas masuk ke kantor.

Kantor LPI berada di Parung, yakni di tengah antara rumah kami dan rumah mertua. Oleh karena jarak rumah mertua yang jauh, maka biar gak bolak balik maka aku titipkan oleh-oleh untuk keluarga mertua dari ortuku pas wisuda lalu ke mas agar sekalian dibawa. sebenarnya ingin banget ikuut, tapi gimana yah udah kadung berada di gedung faperta.

dari depan IPB, suami lewat belakang muter-muter agar aku tau fakultasnya (walaupun aku udah muter-muter kemarin ūüėź ), di tengah jalan bertemu kenalan mas Aang. yang pertama, ikhwan mapres angkatan 46, kemudian ikhwan etoser yang lagi mempersiapkan acara di kampus, yang ketiga adalah akhwat mapres kedokteran hewan yang lagi koas. aku perhatikan 1 per 1. mereka kalem2 ūüėÄ setelah aku sampai di gedung faperta, suami pamitan berangkat kerja.

10614372_1469171243365476_7475793744390646786_n

memasuki gedung auditorium faperta, masih sepi. yang ada hanya panitia yang sibuk menata bangku acara. jadilah aku sebagai peserta pertama yang masuk hehehe.. oia, acara ini merupakan forum wacana IPB yang diselenggarakan oleh teman2 pascasarjana Fakultas Kehutanan (Fahutan) yang bekerjasama dengan Fakultas Pertanian (Faperta) membahas mengenai Bara Ecopark.

Perlu diketahui bahwa kampus IPB merupakan salah satu bagian dari desa Babakan Raya (Bara). Seluruh aktifitas ekonomi, penduduk dan mahasiswa bercampur menjadi satu disana. Desa Bara kelak akan menjadi perbatasan pemekaran wilayah Bogor. *bersambung :p (LSI mau tutup nih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *