EDUKASI REVIEW

Buku WWP

WWP : widya wiyata pertama

Awal tau widya wiyata pertama aku kira ini nama orang! wkwkwkwk abisnyaa temen-temenku banyak yang bernama widya 😀

Eh ternyata maksudnya adalah buku ensiklopedia.. Widya artinya populer, wiyata artinya pelajaran/pengetahuan dan pertama ya pertama. Jadii WWP ini harapannya adalah jadi pengetahuan populer pertama yang dikenal anak sebelum masuk sekolah. Buat mengasah otak sains lah kayak gitu kira-kira yaa 😀

Dulu aku mengira ini walau judulnya WWP buku ensiklopedia kupikir yaa kayak biasanya aja, standar gitu, kalau liat harga bandrolan di Toko Buku Sebelah2 biasanya diatas 150ribu/pcs. Apalagi macem ensiklopedi yang buku ukuran gede tuh ya lebih diatasnya lagi. Setauku yang aku baca dulu buku ensiklopedia biasanya isinya ya gitu2 aja, berat gitu wkwkwk. pas kenal WWP wowww! BE-DA !

aku termasuk penggemar buku2, suka belanja buku alesannya selain hobi juga bisa buat investasi. Pertama kali tau nama WWP pas jadi reseller RKtim pemula. Melongo gitu liat harganya, ko bisa harga buku segitu. MAHHAL ! Saat itu aku ga paham isinya, ga paham metode dan programnya.

Sebelum liat isinya aku coba itung2an kalkulator (ciee emak2 perhitungan! wkwkwk)
Buku ensiklopedia yang kutemukan di toko buku **** ukuran A5 harga 150ribu, ukuran yang A4 harga 280ribu. Aku lihat WWP ukurannya A4 jadi misalnya 1biji 280ribu (new)
1 biji 280ribu x 24 jilid = 6.720.000

Trus aku lihat WWP, ya wajarlahhh harga segituu (kalau yang 6.990.000 udah plus rocket walter – tambahan audio informasi isi ensiklopedia). Yah termasuk MURAH ! *tepokjidat

Okeh, harga clear! Isinya?
Pertama kali lihat contohnya langsung jatuh cintaa, gilaa penggemar buku pasti tau mana buku yang PAKAI POLA PARA AHLI mana yang biasa aja. Dan ternyata benerr ini WWP emang didesain para ahli mancanegara! Pantesan ada 56 negara dengan berbagai bahasa ! *udah sampai sini langsung berbinar-binar

Trus? ada BONUSNYA!
Waktu itu aku beli dapet bonus bread maker (mesin pembuat roti yang sehat untuk anak). kalau dihitung2 harganya bisa 2jutaan. Oh MY GOD! ini mah sama aja harga WWP disamakan kayak M*T* padahal kalau M*T* kagak ada pulpen digitalnya! woooow. Dan pas bulan2 lalu bonusnya smart hafiz! gilaa.. bulan ini? Lihat aja apa bonusnya di Buku Boneka Anak

dan yang membuat terkejut2 adalaaahh WWP diskon 50 % dalam rangka milad ke-44 tahun Tigaraksa.. WOWW WOOWW WOOWW !! kagak diskon aja orang pada nyariin, apalagi iniii diskonn? Oh Noooo pasti klepek2 semua nih mak mak.

Okeh mak! kalau ini awalnya emang buat balita (yang kadang pertanyaannya aneh2 ya kite kagak bisa jawab, disediakan buku ini) pun TERNYATA anak sekolahan, MAHASISWA, alumni MAHASISWA, EMAK2 SARJANA sampai ibu pejabat juga senyum2 kooo baca buku ini. katanya : “saya baru tahu kalau ternyata ilmiahnya begini ya mba.. penyampaiannya juga menarik, anak suka, saya juga baca sambil belajar banyak dari buku ini” 😀 😀 😀 OH MYYYYYY… SAMI MAWON, saya juga sukaaak~

ih gak usah lebay deh! iyes emang keren BGT. apalagi buku ini gak sembarangan ensiklopedia ada urutanya (ada 4 blok- 24 jilid +1 glosarium) di setiap halamannya juga banyak yang bisa dipraktekkan, sederhana tapi ILMIAH!

nah kuncinya nih ILMIAH guys! ngajarin anak jaman modern kayak gini udah gampang2 susah, jadi ga perlu pusing-pusing mikirin gimana cara ngenalin anak sains, alam semesta dunia, kehidupan kita dan dunia kita ini kayak gimana di berbagai belahan bumi?? semua ada disiniiii.. FULL knowledge! diracik dengan pola dan penyampaian yang enak pokonya. Jadi jangan heran kalau WWP ini BEST SELLER always karena emang kompliit. Kalau ada yang gak tau keajiban buku ini,, artinya ia belum baca seluruh bukunya!

widya Wiyata Pertama : ensiklopedia pertama anak kita di berbagai benua  gak hanya anak yang suka, emaknya juga sukaa hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *