2.09 BUNSAY LEVEL 9

Bunsay Game Level 9 #Day12 Mengasah Kreatifitas Anak

Tantangan Day 12

Pasca kejadian hilangnya tas beserta seluruh isinya (laptop, dompet, barang berharga) suami di KRL kemarin sore, malam dicari tidak juga ketemu, lemas rasanya, saya kurang antusias bermain bersama anak. Sebabnya, semua barang yang hilang itu adalah pemberian saya yang penuh kenangan dan sangat sentimentil. Mendapatkannya dulu sebagai surprise, bahkan saya tidak pernah kepikiran itu barang bakal hilang sebelum saya dokumentasikan (tas dan dompet penuh kenangan).

Lalu bagaimana aktifitas anak hari ini?

Syahid bermain sendiri, hanya saya fasilitasi apapun yang dia mau, termasuk memasak kue. Syahid adonin sendiri, masak sendiri.

Hanya itu aktifitas hari ini. Selebihnya saya biarkan dia bebas aja, karena saya juga gak fokus mendampinginya, hati ini masih sedih, bahkan sore tadi pun masih terasa sekali. Oleh karena itu, mulai hari ini saya berniat menghibahkan laptop ini ke suami. Jadi menggunakannya bisa bergantian. Sementara Syahid jika mau minta nonton sudah ada smarthafiz.

Malam ini saya hendak memindahkan file penting disini ke clouds dan hardisk.

Syahid lagi asyik membaca buku bersama pen hafiz dan walternya.

Bagi siapapun yang menemukan tas dan seluruh isinya (uang, dompet yang penuh ATM, KTP, SIM dll) serta laptop yang masih baru, semoga Allah memberikan hidayah pada Anda. Jika memang tidak butuh kartu KTP itu mohon berikan ke petugas agar kami tidak kesulitan mengurusnya.

Apapun itu, mencuri atau tidak menggunakan sesuatu yang bukan haknya tidaklah halal. Semoga Allah berikan hikmah dari kejadian pahit ini.

Laporan hari ini :

Laporan disini pada game level 9.

Semoga esok lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *