2.09 BUNSAY LEVEL 9

Bunsay Game Level 9 #Day5 Mengasah Kreatifitas Anak

Tantangan Day 5

Hari kelima, tidak kemana-mana. Hanya berdiam diri di rumah, Syahid juga sama. Justru sejak bangun tidur belum mandi langsung ke teras, katanya ‘memasak’ tapi maksudnya adalah memasak tanah. wkwkwk.

Setelah mandi, sarapan roti, Syahid balik lagi bermain tanah. Kemudian bosan, nonton film tayo di laptop. Tapi tidak bertahan lama, dia kembali lagi ke depan rumah, bermain tanah lagi.

Agak sore semakin parah, tidak hanya bermain tanah namun juga ia ambil sabun dan air. Semuanya jadi kotor dan kacau balau, wkwkwk. Baru beres setelah abi tiba di rumah.

Kegiatan Kreatif Anak Hari ini

Bada maghrib dia mulai mengeluarkan buku little abid. Kemudian dia berdirikan. Sambil berkata, “Mi, Syahid mau bikin sreeeeettt…kayak video.”

Usut punya usut, dia terinspirasi dari video yang sering abi tunjukkan padanya. Percobaan sederhana untuk beberapa domino, kartu ataupun bricks berderet.

[embedyt]http://www.youtube.com/watch?v=ARM42-eorzE[/embedyt]

Bermain bersama abi hingga keduanya bosan. Syahid beralih ke depan rumah mengamati laron di teras, abi beralih ke dapur, memasak mie. Saya sendiri asyik mengetik tugas ini.

Semoga esok lebih baik.

Laporan day 5 disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *