DAILY

Butuh MERCON

Mei sudah hampir berlalu.. namun aku tetap belum ada perubahan.. lelah dan hampir menyerah. itu yang kurasakan.

butuh mercon! pikirku pagi ini..

iya, aku butuh mercon untuk kupasang di kakiku agar aku segera bisa bergerak lari secepat mungkin. namun sayang, aku belum menemukan merconnya ūüôĀ

mercon disini adalah sebuah dorongan kuat agar ku bisa segera melaksanakan semua tugas dan pekerjaanku dengan baik dan teratur.. dengan semangat sebagaimana waktu ku hidup dua dan tiga tahun lalu. aku sadar sebenarnya aku ini orang yang rajin dan sangat semangat.

namun kenapa bisa menghilang tanpa bekas begitu ya sifat-sifatku itu?

sewajarnya, setidaksuka apapun aku terhadap sesuatu kalo yang namanya itu wajib pasti kan kulakasanakan.. tapi ini? aku tidak mampu bergerak untuk menyelesaikan semua kertas tugas yang ada disampingku.. yeah, sekali lagi, aku berubah! aneh dan terasa asing dengan diriku sendiri!

kok bisa? *entahlah..

apakah efek dari memikirkan sesuatu? *gaktau juga..

hmm..

yang kubutuhkan sekarang mungkin sebuah patung berwujud kamu kemudian kuletakkan di meja belajarku agar ku bisa dengan semangat mengerjakan itu ya.

mungkin aku butuh cara lain : untuk menciptakan motivasiku.

yah, kuprint saja foto kita ber-empat ūüôā hehe

tapi aku belum bisa bebas meletakkannya di saat ku belajar.. *nah, jadi bete lagi kan….

aku ingin segera pindah kos, kemudian kuciptakan atmosfir baru dikosku itu. aku memang perlu hijrah.. namun belum menemukan tempat berhijrah. arghh! aku harus sabar!

semoga merconku segera jadi ya, ini sedang merakit mercon yang paling besar. setidaknya aku harus mempersiapkan tenaga untuk lomba lari nanti ūüôā

udahlah…aku sendiri bingung, mau gimana lagi. peluk guling dan bantal udah capek..

aku hanya ingin melihatmu lagi sebenarnya…

:’)

kapan ya.. sebelum mercon ini meledakkanku.

*kangen banget : intinya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *