DAILY

Day 10 : Jurnal Tantangan 30 Hari Tahap Kepompong Bunda Cekatan Batch 2

Pagi setelah subuh, saya tilawah dan melanjutkan mendengarkan shalawat yang indah ini.

Walau tergoda dengan kasur yang nyaman, saya melanjutkan aktifitas dan tetap harus bersyukur. Hari ini, cukup produktif, saya merapikan beberapa naskah buku dan kembali menekuni plot dan story untuk alur novel yang sudah mulai berjalan.

Di luar itu, dari pagi, saya menunggu plot ending cerita Kisah untuk Geri di WETV original yang sudah saya tetapkan hari ini terakhir dan berakhir. Sambil menunggu masa VIP eksklusif habis (masa tenggang berlangganan), saya menyusuri film lain, ada cerita Ustadz Milenial yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Prilly. Namun, saya hanya menonton 4 seriesnya saja, selebihnya tidak saya lanjut.

Siang hari, ada movie music dari Kisah untuk Geri, tayang di youtube, saya pun menontonnya sejenak.

Kemudian kembali merapikan isi laptop dan ponsel. Sebab hari ini hari jumat, dimana inilah hari berbenah digital file saya secara rutin. Ada rencana memindahkan sebagian besar file lama ke clouds atau gdrive. Sayangnya harus saya sortir lagi, mana-mana yang perlu dan tidak.

Terkait distraksi, saya merasa energi saya tercurah dengan weTV dan aplikasi movies lainnya. Maka, malam ini, setelah saya menonton episode terakhir Kisah untuk Geri, saya un-install aplikasi itu. Ingin fokus ke bulan Ramadhan dan beberapa target hidup.

Alhamdulillah untuk hari ini, skor 3 (sangat baik).

Tinggalkan Balasan