BLOGGER PEREMPUAN DAILY

Day 10 : List of things you say you’re terrible at but haven’t tried

List hal-hal yang menurutmu susah padahal belum kamu coba

Hal yang menurutku buruk nih dan aku belum mencoba benar yaitu :

  1. Memasak. Ya, aku tak jago masak, itulah kenapa aku selalu bilang aku gak bisa masak. Karena memang intuisi indera pengecap dan menghidu cukup lemah huhu.
  2. Berenang. Udah berkali-kali mencoba, karena aku sering kedinginan, gak betah dingin, jadi sampai sekarang gakbisa berenang.
  3. Ngobrol berbahasa Inggris, ini aku agak minder sih dan emang udah lama enggak mencoba.
  4. Menulis cerita dalam bahasa Inggris, ini juga aku merasa buruk, lebih suka membacanya.
  5. Merasa kaku menulis fiksi, padahal ketika dicoba, banyak juga yang suka. Tapi hingga detik ini, masih bergelut di non-fiksi.
  6. Jadi vlogger youtuber. Aku belum percaya diri, tapi aku tetap upload sih, suka-suka aja. Namun untuk yang menampakkan muka beneran, masih pelan-pelan.
  7. Nggak bisa nyanyi. Ya aku sadar, pernah les vokal, gagal. Katanya vokalku jelek, yaudin. Sampai sekarang aku enggak pernah pede untuk menyanyi, kecuali nyanyi di kamar mandi!
  8. Menghafal Alquran. Entah kenapa aku merasa sulit padahal ingin, tapi belum mencoba serius.
  9. Melukis. Aku merasa lemah untuk kemampuan artistik.
  10. Bermesraan di depan orang. Entah kenapa sejak dulu sampai detik ini. Malu gitu, wkwkwk. Padahal halal yak, entahlah.

Oke, sekian. Ngeblog kali ini makin lama makin minimalis aja. Wkakaka. Ngantuk, energi sisa. Dagh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *