BLOGGER PEREMPUAN

#Day15 Sepuluh Instagram Favoritku

Hai hai hai… hari ini udah masuk day ke 15 artinyaa udah separo perjalanan tantangan Blogger Perempuam Network berjalan. Semoga konsisten hingga akhir yha amin.

Kali ini akan kubahas, sepuluh akun instagram favorit yang selama ini kuikuti. Khusus kali ini aku lebih ngebahas akun favoritku yg asli Indonesia yaa. Bukan artis dan bukan pula orang luar, tapi akun yang seringkali kubuka di kala butuh tau sesuatu.. akun apa aja?

Ini dia 🤗🎙️

Pertama, Gemar Rapi

Hehehe  Secara inilah akun berbenah ala Indonesia yang dikelola oleh tim Gemar Rapi penuh dedikasi. Isinya selain membahas tips berbenah, quotes juga ada story yang selalu kunaanti. Ada Rabukurapi juga diman ada topik bedah buku decluttering atau materi gemar rapi di hari rabu.

Akun ini sebenernya sebuah organisasi yang menggerakkan (gerakan menata negeri dari rumah dan pribadi : Gemar Rapi) semua elemen buat berubah teratur dimulai dengan berbenah.

Gemar Rapi juga mulai riset dan meluncurkan metode berbenah yang Indonesia banget sehingga kita ga perlu bingung lagi mulai darimana.

Kedua, akun Aang Hudaya

Hehehee ini mah personall banget yaa secara ini akun suamiku 😅

Kenapa suka? iyaaa karena isinya kesehariannya dan memang karena aku kepo sih wkwkwk. Seenggaknya dengan liat postingannya kubisa tau apa yg sedang diikutinya..

Ketiga, akun Jouska

Ini akun yang kuikuti storynya dan kubaca semua highlightnya 🤣 biar pinter finansial. Hehehe.

yang kusuka dari Jouska nih orangnya muda muda, penuh semangat, pinter pinter tapi menyampaikan ke orang awam macam aku yang gak paham finance nih sangat mudah..

Kebetulan ownernya orang Malang, mas Akar. jadi emang cucok meonglah buat menambah semangat, rantauan malang (aku deket Malang sih aslinya Lumajang wkwk) pun bisa mencerdaskan kehidupan bangsa dengan ilmunya.. Walaupun berawal dari media sosial.

So? mu pinter finance? minimal ngatur duit di rumah.. buat cari pandangan mau invest apa juga oke.. ikuti jouska 👍

Keempat, Belajar Zerowaste Bu Dini

Ini akun penuh tips dan trik tentang gimana  memulai zerowaste di Indonesia yg local wisdom banget. Artinya deket dengan keseharian dan mudah diterapkan. Beberapa postingan beliau aku save sebagai referensi ntaar kalo bikin bikin 😆

Bu Dini ini mentor suami di kelas #belajarzerowaste. Dari kelas ini kami jadi hijrah yang nyampah mulai milih milih sampah hehe. Terimakasih ilmunya Bu 🤗

Kelima, Catatan Ibu Tata

Ini akun Bu Tata yang walaupun feednya dikit tapi storynya itu lhoo asik. Hehe

Seenggaknya aku ikuti buat nambah nambah pandangan dan wawasan. Postingan storynya lucu, ringan tapi selalu ada yang baru yang bisa dicerna.

Bu Tata ini partner in crime di Gemar Rapi.

Keenam, Kak Atiit

Akun kak Atiit juga enak dibacanya, cuma memang inilah salah satu akun ibukota menengah keatas yang kujadikan favorit. Menjadi masyarakat urban di ibukota ternyata bisa juga lho hidup simple dan bisa menanam nanam.. cumaan aku ikuti caranya tapi ngga barang2nya 😆 soalnya berat di kantong, kuliat prduk yg dipakai kak Atiit rada branded bagiky hihi.

Selain ignya, aku juga suka baca blognya.

Ketujuh, Kak Puty Puar

Ini juga sama kyak kak Atiit. kuikuti di blog juga, intinya samalah hehe.

Kalo kak Puty ini kusuka kontennya yang berkaitan dengan emak emak.. anak anak dan produk reviewnya.

Kedelapan, Blogger Perempuan

Ini kuikuti dan kucoba rutin ikut buat semangat menghidupkan blog juga hehe.

Blogger perempuan beberapa hari ini kukulik lagi buat tau info kompetisi dan acara apa lagi yang bisa kuikuti. Secara nih kalo gak ada beginian aku juga kadang males wkwk.

Kesembilan, akun Teladan Rasul

Ini akun kuikuti buat charger diri. Banyak akun juga sih yang kuikuti yang berkaitan dengan muslim.. tapi menurutku ini akun oke dan suka kucari cari jika luang.

 

Akun ini udah mencapai 3juta pengikut, luar biasa.

Kesepuluh, PPI Dunia

Kalo ini niatnya emang cek ricek informasi 😆 siapa tau bisa lanjut kuliaaa *masih semangat

Yup, itulah kesepuluh akun instagram yang kujadikan favorit 🤗

  • Kalo kalian akun apa aja?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *