BLOGGER PEREMPUAN

#Day19 A love letter to my Husband

Hai BP-ers, hari ini seharusnya masuk tema : 10 list lagu favorit yang selalu ada di playlist. Nah berhubung aku udah luamaa gak nyetel lagu (selain lagu anak-anak, buat anakku wkwk) jadi yaaa aku ganti tema aja ya. Sesuai dengan arahan dari Blogger Perempuan, aku pilih tema membuat surat untuk seseorang.

Untuk siapaaa?

Yes, untuk suamiku. 💕

Karena udah lama juga aku ngga nulis surat (biasanya rutin tiap dia ultah atau tanggal pernikahan kita) dan tahun ini pas tanggal nikah, agustus lalu, doi sibuk juga.. jadi kutulis aja disini.

Bukan kata kata romantis atau puitis sih, tapi lebih kepada mengungkapkan rasa syukur dan motivasi bersama #eaaaaak

So, here..

Baca yaaa suamiku 😆

Dear Aang Hudaya

Terimakasih sudah mengenalku sejak tahun 2013 wkwk. Trus kau ingat? ke surabaya pada waktu itu kita jumpa 3x semoga berkesan di hati.

Jujur aja, ngga ada satupun cowok yang mau berani mendekatiku plus ortuku secara langsung buat serius.

Katamu, komitmen itu ada untuk diwujudkan dengan tindakan. Penuh optimis selalu walau waktu itu aku nggak kebayang gimana gimananya pernikahan. Persiapan sederhana, bahkan dari seluruh teman angkatan kita.. kitalah yang paling sederhana prosesi walimahnya. Karena aku yakin, dengan biaya yg minim itu sungguh pasti membuat kita semangat. Maka lihatlah, here we are.. kita bisa hidup bersama. berkah berlimpah, selalu ada keajaiban dan materi yang datang kepada kita atas izinNya. InsyaaAllah sukses selalu menyertai hidup kita.. InsyaaAllah juga sehidup sesurga yaaa.

Pertama, kusampaikan terimakasih

Atas segala kesabaran, pelajaran dan pengayomannya selama ini. Ngga pernah marah, selalu pengertian, selalu sayang walaupun tak terucapkan tapi kulihat itu dari setiap tingkah laku tindakan serta pancaran wajahnya.

Kedua, teteplaj jadi pembimbing serta kepala sekolah di rumah. Jaga semangat belajarnya, semangat menimba ilmu, semangat baca dan memberikan contoh didalam keluarga. Ku selalu ingat impian kita, “kelak kita akan selalu tersenyum dan dewasa dalam kemakmuran yang berilmpah penuh berkah”

Ketiga, aku sampaikan : I’m really proud of you

Gimna ngga bangga dan seneng? jarang ada lelaki seperti abi.. mau masakin hampir tiap hari, mau sabar, mau jagain anak, dan itupun ngga mengganggu kewajiban sebagai pekerja kantoran maupun kegiatan kemasyarakatan. Di kantorpun kulihat prestasi itu bertebaran terkejar. Semoga senantiasa semangat dan menjaga cita cita serta harapan yang sudah ditanam.

Terakhir… Tak ada manusia yg sempurna, selain Rasulullah SAW. Semoga keluarga kita senantiasa belajar, mencontoh dan terus semangat menjaga cinta ini karenaNya.

Membangun itu mudah, merawatpun juga mudah.. asalkan kita selalu sejalan bersama. 🤗💕

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *