BLOGGER PEREMPUAN

#Day9 Blogger Favoritku

Ngobrolin siapa blogger favorit sebenarnya aku bingung juga, haha. Apalagi disuruh menyebutkan lima bloggers 😀 sepertinya harus berfikir dulu nih

*hening

Kemudian aku tertidur 😀
Jadi gimana dong.. secara yaa aku jarang banget mantengin personal orang atau bloggers. Semuanya okelah yaa kan tiap orang punya ciri khas berbeda-beda dalam mengekspresikan diri, menulis konten dll.

Mungkin ada sih yang pernah kubaca (pernah, bukan sering) blognya bagus, isinya rapi, bermutu, ringan dan enak gitu dibacanya. Selain beauty blogger yang wira-wiri di halaman mesin pencarian, adalah sekitar 3 orang blogger favoritku. Trus yang 2 gimana? kudu mencari nih, intinya yang ada blognya ya hehe.

Pertama, Blog Kak Atiit 

atiit

isinya simple living gitu, tampilannya enak minimalis, gaya bahasany aku suka banget dan memang ringan gitu. Mengalir bacanya, nggak bikin capek tapi justru menginspirasi.

Pemilik blog http://astripujilestari.com/ ini kukenal pas bulan mei lalu dan kuikuti buat membaca cerita Kak Atit yang super seru.

Kedua, blog Kak Puty Puar

puty

Sama seperti kak Atiit, kak Puty ini juga asik ringan bahasanya. Selain jago nulis juga jago ngegambar, aku suka ngikutin instagramnya. Hasil coretannya selalu menarik, lucu dan menginspirasi. Kuikuti barengan dengan kubaca blog kak Atiit.

Ketiga, Andra Alodita

andra

Pernah berjumpa dengannya pas awal januari lalu kuisi workshop KonMari di jakarta. Andra kebagian di sesi sharing di awal, pada waktu itu kerjasama dengan Tinkerlust ID dan Googaga. Suka senyum sih tapi aku ga deketin gitu kayak artis sih gayanya hehe. Jiper dluan akunya, wkwk.

aku suka isi blognya, apalagi review-reviewnya okelah. Suka juga dengan tips tipsnya.

Keempat, Dee Lestari 

buperi

Ibu Peri ini bukan blogger sih yaa tepatnya author, tapi aku suka ngikutin blog beliau. Sungguh selalu mencerahkan hehehe. Tulisannya itu lhooo bikin aku yang baca teruss dan keterusan gak selesai-selesai. Ingin baca semua.

Ini aku masukkan ya Bu Peri..harusnya kuletakkan nomor 1 tadi tapi lupa 😀

Kelima, catatan Ibu Tata 

WhatsApp-Image-2018-11-22-at-1.38.11-PM.jpeg

Walaupun isinya sedikit, tapi gaya bahasa, cerita dan kontennya bermanfaat. Ini adalah blog mba Putri my partner in crime di Gemar Rapi. Bu Tata panggilan kerennya 😀 suka banget membaca dan wawasannya luaass. Terimakasih selalu memberi inspirasi ya mba ^^

Mungkin itu aja lima blog favorit aku yang walaupun ngga selalu ngikutin tapi setidaknya kucari-cari buat baca isinya hihi ^^

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *