EDUKASI REVIEW RKTIM

Double Pan Vienta

Adakah yang suka atau memiliki hobi memasak? Atau di rumahnya ada yang suka mencoba resep dan menu baru?

Kali ini tools yang saya gunakan di rumah, yang super multi fungsi ini saya kenalkan di sini. Yaitu double pan vienta.

Bermula keinginan saya untuk ‘meringkas’ alat masak dan mempercepat kinerja di dapur, bertemulah dengan kata double pan. Pada umumnya, double pan yang terkenal adalah dari Korea (weknowthatsowhat) dan sampailah pencarian dengan merk itu. Sayangnya, budget untuk merk tersebut, tak sampai di kantong (yang original di atas 1juta rupiah, itu standar. Ada yang abal-abal range harga 200-500 ribu rupiah).

Awal saya membandingkan bukan karena saya tak percaya pada produk di Tigaraksa, melainkan ingin tahu keunggulan produk merk lain sekaligus melihat kekurangannya. Bukankah cara terbaik untuk menguasai sesuatu adalah dengan mendekati serta menjadi pemantau terbaik terhadap rivalnya?

Saya melihat produk merk lain, selain harganya yang jauh berbeda juga saya melihat kurang kokoh dan kurang besar. Dimensi vienta adalah yang ideal menurut saya.

Untuk spesifikasi yang sama, safety yang lebih kuat namun harga yang bersahabat (saya membelinya 770 ribu dengan ada bonus barang lain di promosinya-tiap bulan berbeda-beda bonusnya) menjadikan barang ini sangat worthed it dimiliki.

Keunggulan Vienta :

  1. Aspek Kesehatan. Ia berbahan dasar keramik sehingga kesehatan terjamin. Kenapa keramik? Ya karena makanan tidak mudah terkontaminasi bahan kimia, tidak mudah rusak tergores, warna dasar material keramik yang mengilap sehingga mudah dibersihkan. Dan tentu karena sudah memiliki sertifikasi food grade.
  2. Aspek Desain yang inovatif. Vienta ini ukurannya jumbo dengan model 2 pan yang berbeda ukuran, warna hitam lebih elegan dan tidak mudah kotor, dan gagang bakelite yang lebih panjang (gagangnya tidak panas).
  3. Aspek Efisiensi. Vienta lebih hemat bahan bakar karena makanan lebih cepat masak.
  4. Aspek jaminan kualitas, ia memiliki gagang magnet yang kuat, terdapat garansi produk 2 tahun untuk magnet dan silicon seal (untuk paket awal, kita dapat 2 silicon seal) serta gratis biaya servis 24 bulan.

Dan tiba lah hari dimana saya mengajukan permintaan ke suami. Langsung accepted dan karena memang hobi suami memasak, tentu double pan pertama yang kami punya ini sangat berperan penting untuk menggeluti passion memasaknya.

Double Vienta sudah kami coba untuk merebus, menumis, menggoreng, memanggang. Spesialnya bisa digunakan untuk memanggang roti, bikin kue kering, memanggang daging, menumis sayuran, membuat pizza dll.

Bagi teman-teman yang ingin melihat resep yang sudah dipraktikkan oleh suami saya, bisa klik link cookpad, semoga bermanfaat.

Link Resep https://cookpad.com/id/pengguna/22438793

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *