DAILY

Dreams

Impian-impian.

Tanpa impian, seseorang akan sulit bangkit dan sulit memandang kehidupan. Begitu juga dengan diriku, segala impian sengaja ditulis, dilipat didalam do’a dan diikhtiarkan dalam keseharian. Semua itu dilakukan dengan penuh kesadaran (mindfulness).

Setiap diri kita memiliki harapan, keinginan dan cita-cita. Itulah yang kita genggam. Terkadang memang sulit dan ada tantangannya tatkala menjalaninya pasti ada batu ujian disana. Wajar, sudah menjadi hukum alam.

Ketika cita-cita bertentangan dengan keluarga, dengan pasangan atau lingkungan -mengambil kata dari (alm) ust. Hilman Rosyad- bahwa semua yang kita harapkan itu bahkan sesuatu yang sempurna disebut sebagai idealita, sementara yang kita hadapi saat ini adalah realita.

Maka mewujudkan idealita menjadi realita memang tidak mudah, namun juga dengan penuh keyakinan dan jika Allah berkehendak maka ‘kun’ jadilah maka jadilah sesuatu itu.

 

Berbicara mengenai impian, sebenarnya semua impian memiliki satu tujuan yang bisa diwakili dengan kata ‘sukses’. Letak sukses disinilah yang berbeda setiap orang. Maka ilmu yang menjadi pokok pemikiran yang akan menuntunnya.

Seperti yang ditulis oleh Brainyquote dibawah ini. Tetaplah genggam impian-impianmu.

Keep your dreams alive. Understand to achieve anything requires faith and belief in yourself, vision, hard work, determination, and dedication. Remember all things are possible for those who believe.

-Gail Devers

Dan tetaplah percaya 🙂

Stay true to yourself, yet always be open to learn. Work hard, and never give up on your dreams, even when nobody else believes they can come true but you. These are not cliches but real tools you need no matter what you do in life to stay focused on your path.

-Phillip Sweet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *