Energi naik-turun

Jika membaca definisi energi dari mata pelajaran favoritku (fisika) maka ia adalah properti fisika dari suatu objek, dapat berpindah melalui interaksi fundamental, yang dapat diubah bentuknya namun tak dapat diciptakan maupun dimusnahkan.  Yes, sama aja dengan energi yang ada didalam diri : dia berubah bentuk sesuai keinginan empunya, ia tidak musnah, ia bisa mengendap dan suatu saat bisa berubah sesuai kondisi diri kita.

Masa muda sudah terlewati dari usia belasan hingga menginjak 20an. Terlewati dengan manis, asam, pahit rasa yang direkam dalam bentuk memori. Begitu banyak test kecerdasan, minat dan bakat yang selalu kuikuti.

Jujurly, aku gak bakat jualan, malah aktifitas jualan merupakan aktifitas yang membosankan bagi diriku pribadi. Namun akhir-akhir ini dibuat stress juga olehnya. Kenapa? target terlalu tinggi, berat so much!

Banyak orang menilai diri kita dari kaca mata kudanya, sudut pandang dirinya. Sangat berbeda dari kondisi orang tersebut. Pikiran yang tidak runut, setengah-setengah dan bahkan abai terhadap beberapa faktor yang itu tidak ada apada dirinya. Flat.

Cara mencharge energi ini kalo aku pribadi biasanya dengan refreshing, gak lama juga, cukup beberapa langkah kaki, beberapa  lembar halaman alquran dan juga buku dan mungkin beberapa tusuk sate. Energi ini bisa kembali. Apalagi sate ayam, so yummyy. Jadi siapapun yang kenal diri ini, diamkanlah. Karena Kagebunshin no Jutsu !! ^^ hanya dirimu sendiri yang mampu menolongmu ! Pasangan? gak banyak menolong, 99% only you and your Robb. Just it.

Akhir-akhir ini emang jarang baca postingan facebook oranglain. Gak sempat -lebih tepatnya, dan entah kenapa jadi agak (sedikit) bosan dengan facebook. Bukan berarti gak fesbukan sama sekali, namun sepertinya harus diatur ulang pemakaiannya. Setiap orang memiliki kemampuan yang mendominasi masing-masing. Walau aku gak jago merawat anak, merawat bisnis namun ada satu (dan beberapa) hal yang saat ini harus kubereskan. Menguras energi juga pastinya.

Sahabat? I don’t have them. Saat ini lebih nyaman sendiri aja. Aktifitas berjalan seperti biasa. Energi yang naik turun ini bisa diatur juga, everytime. terpenting, don’t be stress or panic. Percuma aja bisnis besar2 kalau mental masih gampang stress. Intinya : enjoy your life. tetap ada target tapi gak menyiksa diri juga. Oke.

Battery With Energy Progress Bar Loading

Tinggalkan Balasan