DAILY

Fresh Morning

Semalam memang sengaja tidak menyimak grup IIP sampai selesai karena komitmen tidur sebelum pukul 22.00 WIB. Ketika pukul 21.00 suami membawakan sate dan akhirnya saya makan lagi dengan anak. Kalau saya memang sudah terbiasa makan banyak, dalam rangka agar berat badan naik. Namun kenyataannya masih jauh wkwkwkwk 😂 please masih 42kg aja.

Akhirnya saya pun tidur, kondisi hp off juga setelah saya ‘pamitan’ sementara di grup perangkat kelas. sebagai ketua kelas memang punya tanggungjawab lebih didalamnya. Tapi saya enjoy aja 🤗 suka emang sejak sekolah suka jadi pemimpin. Mulai pemimpin pramuka jaman sd, pemimpin majalah sekolah (pemred) hingga akhirnya mengelola komunitas KonMari Indonesia juga. jiwa jiwa pemimpin udah terasah sejak kecil. Awal mula jadi pemimpinya (read : penggembla) kambing dari TK hingga SMP. Membantu emak dan kakek. hehe..

Okai, pagi ini seperti biasa sangat fresh~ saya bangun, sholat dan cek grup Whtasapp. membaca yang semalam belum terbaca. kemudian komen sebentar dan balik ke dapur. Suami menanyakan belanja apakah hari ini, maka saya request abcd. Kami bagi tugas, ini otomatis sejak awal menikah. Urusan belanja dan memasak suami yang jago. Maka saya serahkan pada ahlinya, hahahahaa. Efisien juga hasilnya.

Pagi ini saya seduh secangkir coklat hangat, bergantian kemarin suami yang membuatkan. Kali ini mumpung doi lagi di pasar, maka saaya yang buat. Asiiik. supaya makin cintaa 🤗

Pagi ini juga saya sambi aktifitas sambil maskeran (masker kefir) aromanya kayak yoghurt nih muka wkwkwk. Supaya rilex untuk persiapan ngajar senam di paud hari ini.

Okeh suami udah pulang, saatnya memasak! yay! langsung dengan tuthor chef Aang Hudaya yaayy 🤗
Semangat pagi!

*baca caption di picture yaa 😆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *