Game Bunda Sayang #BunSay Level 2 #Day 16 : Melatih Kemandirian Anak

Hari ke-16, atau 5 Ramadhan 1440 H

Agenda hari ini full di rumah, sore hari mau ke sanlat entah kenapa saya ngantuk buerat sehingga Syahid saya biarkan aja bermain sendiri (tentu nggak jauh-jauh dari ranjang saya tidur wkwk). Jadi? kesimpulannya cukup mager hari ini.

Sudah 4 hari saya enggak puasa karena berhalangan, Syahid sendiri ritmenya super ngikuti saya (ya iyalah kan anak dan ibu biasanya gitu). Jadi, kalau saya lagi mager, dia ikutan mager, kalau saya rajin yhaa pasti dia rajin.

Seharian ini saya dipenuhi dengan rapat online, kemudian lanjutin naskah dan kerjaan di depan laptop. Syahid sendiri full nonton film anak-anak, makan dan tidur sebentar antara dzuhur hingga jam 2 siang. Saya sendiri tetap bertahan di depan screen hingga adzan asar dan mata ini enggak kuat.

Apresiasi untuk Syahid hari ini enggak ngompol, bisa pipis sendiri walaupun kalau pakai celana harus dibantuin. Kalau enggak dibantu dia marah-marah -_-

Well, untuk hari ini super selow dan sangat selow dan makin selow..diiringi rintik hujan malam ini. Hanya segini aja ceritanya huhuhu.

Dan rekap untuk day-16 :

 

Tinggalkan Balasan