2.04 BUNSAY LEVEL 4 DAILY

Game Bunda Sayang #BunSay Level 4 #Day 5 : Mengamati Gaya Belajar Anak

Day 5

Semalam, Syahid bantuin abi masak. saya Rekues bikin ote-ote alias weci, Syahid bagian motong-motong wortelnya.

Tentu itu kegiatan yang membuatnya hepi, karena hobinya mirip abi, memasak.

Semalam, membantu masak

Lalu, apa agenda belajar hari ini?

Tgl 15 Juli 2019 adalah hari pertama masuk sekolah serentak nasional termasuk PAUD. Pagi tadi Syahid bangun jam 8 pagi, tanpa rewel, tanpa ngompol dan tanpa nyari abi -yang udah berangkat ke kantor pagi sekali.

Syahid senang sekali, dia mandi -walaupun ini ada drama dikit, karena baru bangun kena guyur air dingin sempat protes dia, kemudian saya gunting kukunya yang kelupaan jumat enggak dipotong, kemudian mengenakan seragam senin, dan sarapan.

Pukul 8.30 kami berangkat, jalan kaki aja ke PAUD yang letaknya di tengah komplek.

Tiba di sekolah, Syahid salim ke bu guru kemudian bermain bersama teman-temannya. Main perosotan di awal.

Sayangnya ketika diminta berbaris -seperti biasa- dia enggak mau, lebih memilih masuk kedalam kelas untuk membaca-baca buku.

Jam pelajaran dimulai, Syahid masih berlari kesana-kemari, saya biarkan saja. Namun mendengar ada makan donat bersama, dia akhirnya mau duduk, nunggu dapat donat wkwkwk.

Selesai makan donat, istirahat 10 menit -Syahid memilih bermain di luar, perosotan. Kemudian kembali masuk untuk kegiatan belajar, hari ini menyebutkan namanya masing-masing kemudian membuat cap tangan di kertas yang dipilih, membuat pola, mengguntingnya, ambil tusukan sate untuk dijadikan tongkatnya. Finishingnya minta selotip ke bu Guru. Finally foto bersama-sama, berdoa dan pulang.

Berikut tabel pengamatan untuk hari ke-5 :

Sampai jumpa di hari berikutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *