2.05 BUNSAY LEVEL 5 DAILY

Game Bunda Sayang #BunSay Level 5 #Day 5 : Menstimulasi Anak Suka Membaca

Day 5

Saya menulis via ponsel pukul 22.48 WIB. OMG. Wkwkwkwk. Ini baru sampaai rumah dan leyeh2. Tadi abis wasting time 😬

Hari ini Syahid hanya membaca buku paket ressa pagi tadi sebelum berangkat ke rumah kakek.

Jadi hari ini ceritanya saaya bangun siang karena semalam menyelesaikan file Gemar Rapi (tanya-jawab. kalau dikumpul ternyata bisa lebih dari 150 page dg ukuran font kecil sekalipun- Calibri, 10pt) 😅

Akibatnya saya baru tidur setelah sholat tahajud, tidur pukul 02.30 dan bangun subuh terus bobok lagi bablaaas. Saya bangun karena ingat jadwal ngisi diskusi (jadi narsum bareng suami) di kelas #belajarzerowaste nya Bu Dk. Wardhani.

Jadi bisa ditebak, pukul 9 kurang 10menit saya bangun langsung melototin hp 😅 kondisinya belum menjawab 11 pertanyaan yg baru dishare suami pagi tadi. Fiuuh.

Syahid baca buku bareng abinya pun saya enggak tahu, eh tau2 abi kasih poto. Warning pula pukul 10.30 pagi td kami harus berangkat ke rumah kakeknya syahid alias bapak mertua saya alias bapaknya suami😌

Alhamdulillah naik mobil grab, jadi ngisi diskusi bisa di jalan. Hingga pukul 12 siang tiba di rumah mertua, saya masih lanjutkan dulu pertanyaan dan diskusinya hingga pukul 12.18 WIB.

Setelah itu ada agenda keluarga, Syahid tidak membawa buku. Syahid asyik bermain dg saudaranya disana.

Pukul 19.30 kami pulang, tiba di rumah sekitar pukul 20.50 kemudiana beres-beres. Saya juga harus baca ulang beberapa agenda dan list to do. Terakhir menuliskan game ini.

Semoga esok lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *