2.06 BUNSAY LEVEL 6 DAILY

Game Bunda Sayang #BunSay Level 6 #Day 7 : Menstimulasi Anak Suka Matematika

Day 7

Bismillah, saya mengerjakan sudah lewat pukul 9 malam menuju 22 WIB, hoaaam.

Hari ini ada sedikit drama dari pagi hingga siang, Syahid maksa ngajak jajan padahal saya enggak menjanjikan dia jajan jika sudah sarapan dan ngemil buah. Lagipula jadwal keluar rumah ke warung hari ini bada dzuhur, bukan pagi-pagi.

Akhirnya Syahid super ngambek, saya biarkan saja. Lama-lama dia balik lagi normal, baca buku dan tidur-tiduran. Saya masih melanjutkan mengedit naskah buku.

Menjelang dzuhur, saya minta Syahid mandi dulu. Kemudian saya susul, lanjut sholat dan berangkat ngaji. Pukul 12.30 berangkat jalan kaki. Kemudian dia saya suruh membeli apa yang dia mau, Syahid membeli roti, sosis dan susu. Lanjut ke tempat ngaji, ke rumah tetangga.

Selanjutnya, Syahid bermain bebas. Ternyata dia mengumpulkan kerikil, dimasaknya diatas daun. Kemudian dia hitung, “Mi..lihat ini Syahid masak.”. Kami ngaji dari jam 13.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Tiba di rumah bada adzar, saya minta Syahid mandi. Kemudian dia tidur. Menjelang maghrib terbangun dan dia minta abi bikin kue, kali ini dia rekues bapao.

Saya lihat abi dan Syahid asyik mengadon tepung. Untuk urusan ini, saya akui saya enggak jago, enggak serajin, sesabar dan setelaten abinya Syahid dan Syahid.

Setelah mendiamkan bapao, dia menghitungnya. Kemudian dikukus, bapaonya mengembang empuk. Kemudian Syahid bagikan bapao itu, kami makan bersama.

Demikian agenda hari ini, saya sudah kehabisan kata-kata yang sebenarnya jika saya tulis dari tadi ada dialog silogisme juga, sayangnya saya lelaaah zzz.

Semoga esok lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *