2.07 BUNSAY LEVEL 7 DAILY

Game Bunda Sayang #BunSay Level 7 #Day 8 : Semua Anak adalah Bintang

Introduction day-8

Hari ke delapan ini agak heboh karena akan ada perubahan fokus dan pemilihan bidang pada ibu profesional new chapter 2020. Alhamdulillah sudah mendaftar dan masuk kedalam grup facebook.

Abi hari rabu cuti, mengisi seminar ecobrick di kampus UPN Veteran Jakarta. Tiba di rumah menjelang maghrib. Ada pesan dari goodiebag yang dibawa berupa stiker ini. hihi. Alhamdulillah jadi semangat mengerjakan tantangan november, insyaaAllah saya akan menulis jurnal sustainable living versi pribadi. Semoga lancar, amiin.

Aktifitas Day-8

Hari ke delapan, bangun tidur Syahid minta masak telur dadar. Akhirnya dia ke dapur, mengaduknya dan menggoreng serta melahapnya dengan tandas.

Kemudian mandi pagi, ganti baju. Saya tanya mau pakai baju warna apa, dia jawab abu-abu. Selesai ganti baju, dia meminta izin main masak tanah di depan rumah.

Bada dzuhur sekitar pukul 12.30 saya ajak Syahid kajian di komplek lain, Bumi Insani. Naik ojek kesana, makan siang disana (beli makan di jalan) karena memang waktunya mepet.

Tiba di tempat, Syahid kooperatif, dia makan siang lahap, minum susu kemudian membaur bersama temannya, bermain di halaman luar karena enggak betah duduk lama didalam. Saya dokumentasikan dari layar ponsel.

Semua Anak adalah Bintang

  • Umi meluangkan waktu membersamai anak (70%)
  • Umi tidak mengeluarkan energi negatif di depan anak (80%)
  • Umi tidak ngomel, umi sabar (80%)
  • Anak mampu mengungkapkan perasaannya (100%)
  • Binar mata anak memancarkan antusiasme dan keceriaan (100%)
  • Abi mendukung kegiatan anak dan membantunya (40%)
  • Anak bebas eksplorasi sesuai apa yang diinginkan (100%)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *