DAILY

Hello 2017

Postingan pertamaaa di tahun 2017

nederlandse-kalender-2017-1456416825CZE

Semua orang lagi membahas resolusi di tahun 2017 ini. Kalau saya sih kemaren udah ‘rapat’ meeting kecil kecilan bersama suami. Intinya memaparkan ‘impian’ di tahun 2017 agar saling mendukung dan memotivasi..

Ya, semoga lebih baik dari tahun 2016 lalu. Karena yg beruntung adalah yg lebih baik (perbuatan, sikap, pemikiran, pola pikir, tindakan, emosi, finansial dan ruhiyah) dari tahun sebelumnya.

Nah lantas bagaimana menuliskan pernyataan itu? (Resolusi)

Nih ada tips dari kang Dewa Eka Prayoga..

Intinya ada 7

Spiritual
Family / Relationship
Social
Career / Business /Financial
Health
Leisure
Personal Growth

Supaya lebih jelas, yuk kita bahas satu per satu:

Pertama. Spiritual. Area ini meliputi hubungan dengan Sang Pencipta, ibadah, sedekah, ritual, keyakinan, ketaatan, kekhusyuan, dan lain-lain.

Kedua, Family / Relationship. Area ini meliputi hubungan komunikasi suami istri, keluarga, anak, orang tua/mertua, calon pasangan hidup, rasa sayang, perhatian, cinta, dan lain-lain.

Ketiga, Social. Area ini meliputi kehidupan sosial, hubungan dengan tetangga, pertemanan, persahabatan, dan lain-lain.

Keempat, Career / Business / Financial. Area ini meliputi pekerjaan, bisnis, penghargaan, loyalitas, tunjangan, keuangan, omzet, income, profit, investasi, hutang, dan lain-lain.

Kelima, Health. Area ini meliputi kesehatan fisik, vitalitas, kebugaran, dan lain-lain.

Keenam, Leisure. Area ini meliputi kenikmatan hidup, liburan, senang-senang, jalan-jalan, menyalurkan hobi, dan lain-lain.

Ketujuh, Personal Growth. Area ini meliputi pengembangan diri, pertumbuhan pribadi, prestasi, belajar, kursus, ikut pelatihan, seminar, baca buku, kepercayaan diri, visi, disiplin, dan lain-lain.

Sudah kebayang?

Ya ya ya…
Mari kita tuliskan sama-sama…


Jangan lupa action 🙂

Tinggalkan Balasan