DAILY

Hi, Agustus 2019

Ngedraft post blog ini dari tanggal 1 tapi  baru bisa terpublish hari ini.

Selamat datang bulan Agustus, alias dzulhijjah 1440 H.

Bulan ini ada beberapa agenda seperti biasa. Mulai dari urusan dengan beberapa penerbit, naskah yang belum kelar, cerita wattpad yang masih melambaikan tangan untuk ditengok segera, agenda Gemar Rapi yang semakin padat, membuat konten ini itu hingga tentu urusan utama dan pertama, anak. Khusus kelas BunSay tak terasa memasuki game level 5.

Tentu jika kondisi domestik plus ranah publik plus pengabdian masyarakat (yang bakal double job- eh malah triple job) ini diurai bakal membuat diriku overwhelmed, kewalahan.

Tapi enjoy aja, selama bisa dan mampu dan suka. Kenapa tidak? bukan meminta untuk dikurangi beban ini tapi justru aku meminta untuk dikuatkan.

Pasti ada batasnya. Well, tentu.

Bahkan aku mulai mencerna lagi tujuan, cita-cita dan waktu yang aku habiskan dalam 24jam ini untuk apa aja. Jangan-jangan? aku mengerjakan sesuatu untuk hal yang kurang baik 😔 atau malah melukai diri. Oh, jangan dong Nik.

Berkaca dari sebelumnya, aku selalu ‘iya dan iya’ setiap ada tawaran dan bahkan aku mrngambil kerja yang seharusnya bukan urusanku. Kini, aku akan atur strategi lagi. Mohon doanya semoga aku mampu. Karena pada dasarnya aku ini ‘suka gak enakan’ ke orang dan pada akhirnya hal itulah yang justru membuat diriku seringkali mengalami kurang sehat badan 😅

Agustus ini ada 2 hari besar, yaitu hari raya idul adha dan kemerdekaan Indonesia.

Mudah-mudahan bisa lebih baik dari Agustus tahun lalu.

Mudah-mudahan lebih bijak dan belajar lebih optimal.

Mudah-mudahan bisa berjumpa dengan orang yang support, positive dan baik, punya visi yang sama untuk Gemar Rapi.

Gemar Rapi belum genap satu tahun, tapi aku berharap walaupun masih bayi ini organisasi bisa menampung masyarakat untuk bisa bergerak berbenah bersama.

Amiin

Ttd.

Khoirun Nikmah- ditengah timbunan deadline 😅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *