DECLUTTERING & ORGANIZING EDUKASI

Jadwal Penuh KonMari

Sejak kemarin saya sibuk menyusun timeline, terutama jadwal kelas online dan seminar konMari mulai januari ini. Tahun lalu sebenarnya juga sudah terasa padat namun tidak bertubi-tubi seperti awal tahun ini. Bersama tim sudah mulai menetapkan dan memantapkan langkah lebih.

Sejenak saya ingin refresh kehidupan sehari ini, saya takut jika ada hal-hal yang kurang bermanfaat atau sia-sia. Setidaknya dengan menulis disini, menuangkan perasaan, ide dan uneg-uneg seharian mampu membuat diri ini sedikit rileks.

Setelah semalam selesai menyusun timeline, saya tidur agak terlambat. Setelah bangun subuh rasanya mata terasa berat untuk beraktifitas. Tidur lagi. Ah ini kesalahan fatal, bangun tidurpun pukul 9 pagi badan terasa pegal-pegal. Big No. segalanya harus seimbang, maka malam ini maksimal tidur pukul 22. Kesalahan saya semalam lembur hingga lewat dini hari 00.00

Kemarin malam juga sempat menelpon ibu, menanyakan kabarnya dan juga nenek. Jujur, ini mampu mengobati rasa kangen karena berjauhan jawa barat dan jawa timur. Alhamdulillah nenek dan ibu disana sehat, kabarnya ibu juga sedang dekat dengan seseorang, saya doakan ibu bisa segera menikah dan memiliki pasangan. Sebab tidak ada yang menjaganya disana.

Siang tadi jadwal liqo halaqah di rumah, persiapan sangat cepat dan tergesa. Hasilnya saya hanya mampu masak bihun yang rasanya agak datar. Heuheu. Akibat sudah menginjak siang hanya mampu beli snack ringan.

Menjelang maghrib agenda mulai beres, saatnya beberes harian, mencuci perabotan dan gelas, piring dan segala hal yang berantakan setelah agenda liqo. Makan malam dan akhirnya beres sholat isya’ kini bisa membaca buku dan mengetik blog harian ini.

Jumat ini saya insyaaAllah mengisi materi konMari di aula zona madinah, sedangkan suami hampir tiap pekan di luar jam kantornya juga mengisi seminar di luar Bogor (agenda di bekasi, medan dan makassar). Di tanggal 23 saya kembali mengisi mini workshop di Jakarta.

Berbenah memang menjadi ruh kami berdua, couple tidying. Suami saya adalah trainer 5R dan kami juga menggagas komunitas konmari Indonesia karena metode ini lebih simple daripada 5R.

Alhamdulillah, beberapa orang penting sudah mengetahui passion kami. Kini saatnya menambah banyak jam terbang seminar, workshop dan training.

Hamasah!

Salam spark joy 🙂

does this spark joy-

Jadwal saya di Januari

5 januari, Seminar di Aula masjid Al-Madinah Zona madinah Bogor
9 januari, Presentasi di Komplek Perumahan Pakuan Regency Bogor
13 Januari, Workshop di Aula USU Medan, Sumatera Utara
14 januari, Kopdar Wilayah Bogor [ jadwal mundur]
19 januari, Seminar di Aula masjid Al-Madinah Zona madinah Bogor
23 januari, Talkshow with Andra Alodita, Tinkerlust x Googaga di Brood en Boter, kemang, Jakarta
27 januari, Seminar di Makassar, Sulawesi Selatan
28 januari, Talkshow di Perumahan Timah Depok

Bulan februari

[waiting list]

1 thought on “Jadwal Penuh KonMari”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *