Kabar Hari ini

Malam ini sengaja ‘lembur’ sedikit sambil meluangkan waktu untuk menulis disini. Sudah menjadi habit sejak awal januari menulis seperti ini disini, my ‘me time’.

Seharian ini hanya didalam rumah, anak masih sakit. Batuknya parah dan pilek juga. Menjelang sore menunggu suami pulang, Alhamdulillah HP sudah beres diservis. Langsung membuka chatting whatsapp yang sudah ribuan itu. Sepekan tidak dibuka.

Menjelang malam aku membuat materi untuk batch 3 dan membagikannya bada isya’ bersama tim fasilitator batch 3. Ini adalah batch gratisan terakhir, setelah ini saatnya fokus membangun tim konMari Indonesia. Setidaknya publikasi dan launching program sudah siap.

Tak lupa membuka grup IIP Bogor Batch 5, alhamdulillah sudah masuk menjadi peserta IIP disana, di kelas basic, matrikulasi. Dengan penuh kesadaran, hobi online dan memang berazzam sungguh-sungguh ketika masuk kelas maka saya menawarkan diri menjadi ketua kelas disana. Bismillah, fighting!

Hari ini juga ingin membahas kelanjutan studi S2 ke suami tapi melihat suami masih kurang fit rasanya urung aja. Tadi siang sudah bicara panjang lebar sih di sms, tapi rasanya kurang afdhol jika tidak dibahas langsung, sementara kondisi di rumah kurang memungkinkan ketika anak rewel, lagi sakit.

img_20180105_135948881513426.jpg

Oke mungkin itu aja untuk hari ini, hari ini lalai tidak membaca buku. Ada 1 buku yang harus dituntaskan pekan ini. Target bulan ini baca 4 buku, baru tuntas 2 buku.

Oke, night!

Zzzzzz

Ttd.

Khoirun Nikmah

Tinggalkan Balasan