Melepas Lelah = Nulis

Sejenak mencoba melepas lelah, beberapa hari ini saya sok sibuk di depan laptop. Padahal nggak ngapa-ngapain, hanya melototin tulisan dan beberapa ebook. wkwkwkk

Sekedar mengeluarka  uneg uneg aja, pasalnya saya bukan orang yang suka ngomel dengan suara. cukup dengan jempol ini bergerak diatas screen wordpress, sudah mewakili diri.

April ini malah sedikit sekali tulisan pada blog ini, sepekan lalu ngedraft aja. Jadilah ini macam sarang laba-laba yang sudah saatnya dibersihkan (go publish).

Saya mau review agenda 3 pekan april ini. Buat catatan pribadi supaya ke depannya bisa lebih disiplin lagi dalam menulis blog.

Awal april jatuh pada hari minggu. Nggak kemana-mana hanya didalam rumah. Jadwal normal seperti pada bulan sebelumnya, senin, selasa dan kamis ngajar paud. Sabtu dan minggu saya mengisi konMari di dua masjid, sabtu di bogor, minggu di Kota Depok.

Pekan kedua saya mabit membenahi bacaan Alquran, ikut dauroh tajwidul huruf. Kenapa ikutan dauroh, kan udah beres tahsin 1? yaaa supaya lebih mendalami lagi. Dan ternyata emang buanyak koreksinya T_T (jadi selama ini saya baca alquran salah baca = salah makna dong, hiks).

Tanggal belasan (11 s.d 13) seperti biasa saya ngorderin paket arisan grup rktim. Semoga akhir bulan ini nembus 150 unit amiin, saat nulis ini masih sekitar 90an unit.

Pekan ini (21-22) saya kembali berkeliling masih sekitar Bogor untuk sharing konMari lagi. Hari sabtu di kajian ibu-ibu, hari minggu di masjid komplek sendiri. Selasa di Depok.

Hampir tiap pekan agenda saya selalu keluar rumah, rata-rata meminta saya mengisi materi konMari.

Kenapa? bebenah masih aja belajar?

Ya sebab konMari sangat relevan dengan kondisi manusia jaman now. Nggak minimalis banget, rasional tapi happy ending-lah. Wabilkhusus emak-emak yang kesehariannya pusing tujuh keliling banyak urusannya. hehehe. konMari membuat hidup diri kita sederhana, tapi bahagia.

 

Tinggalkan Balasan