DAILY

Milad ke 48 tahun Ibu

Hari ini, senin 19 November 2018 genap usia ibu di angka 48 tahun. Waah langsung deh aku buat tulisan ini karena memang hari ini hari yg istimewa.

Ibu, barokallohufiiumurik

Ibu, di hari yg istimewa ini izinkanku untuk mengungkapkan rasa syukur.. atas karunia Allah memberikan kita hidup dan semoga usia kita dipenuhi kebermanfaatan.. amiin

ibu, maafkan aku yg ngga bisa langsung ke Lumajang namun aku hanya mampu memenuhi tanggungjawabku sebagai anak. Memberikan doa dan hadiah yang ibh butuhkan..

Ibu, kini ibu sudah memiliki pasangan (duh, aku nih masih kagok gitu kalo udah punya bapak baru 😆) semoga sakinah mawaddah warrahmah bersama bapak disana.

Bu, aku titip emak ya.. berikan hak emak yg selama ini aku doakan semoga panjang umur.. Jujur aja, aku kangen emak dan juga ibu..

aku gak pandai berkata kata sih bu 😌 semoga di hari istimewa ini, kesehatan, keberkahan, kebaikan dan kegembiraan menyertai kita.

Amiin

Sekali lagi, barokallohufiumurik bu 🤗

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *