pengen adek

entah kenapa tiba-tiba nulis judul seperti itu, hihi

yang jelas.. selama hidup sendiri menjadi anak yg ga punya sodara itu nyesek banget. jadinya pribadi yang tertutup dan kalo dah kenal orang aja udah maen arogan, wkwk (tapi itu dulu jaman jahiliyah)

pagi ini aku berharap ini adalah hari baruku, setelah 3-4 hari menjadi “seperti orang gila” lupa waktu, lupa makan, lupa mandi (ups), dan lupa kalo ada janji sama teman.. yeah yeah.. tapi sholat tetap jalan..

adek ituu..

pasti membuat hati kita tentram
apalagi yang masih bayi
masih lucu-lucunya
masih sangat bersih

adek,,
kata-kata yang biasa kuucapkan pada juniorku di jurusan maupun adik2 SMA yang biasa komunikasi denganku. tapi mah rasanya beda.. adek yang bertemu dah gede -__-

tapi pagi ini entah mimpi apa ya,, (ga inget, ingetnya sih situ aja),, aku sangat sangat ngebet punya adek. hingga kusampaikan ke ibu..

“nikma pengen punya adek”

kenapa adek??

ya,, karena dengan punya adek, kita bisa merawatnya, membimbingnya, mengajarinya…

biasanya kalo ada anak-anak tetanggaku yang suka kugendong2 selalu saaajaaa bikin ati seneng (kecuali pas rewel) krna lucuuu sih.. gemees >_<

yeah,, seni dalam merawat adek (bayi) itu sungguh luarr biasa, menguji kesabaran dan melatih kita menjadi sosok ibu (selain kudu pandai menguasai ilmu gizi, memasak dan membahagiakan suami) karena bayi/anak kecil itu generasi peradaban. hehe

hari ini ,, aku berharap bisa mengambil hikmah dari semua kejadian 20 tahun lalu.

perceraian rumah tangga
ga punya sodara kandung
ayah nikah lagi dengan oranglain

pahit emang
tapi ada hikmahnya juga

walo dulu (hingga sekarang) melaarang2 ibu untuk menikah lagi,, itu ternyata faktor keegoisanku selama menjadi anak. hehe..

hasilnya yeah begini ini.. aku sendirian tanpa sodara pas pulang ke rumah

so ,, bersyukurlah yang kalian punya adek/kakak.. karena itulah darah kalian.. seseorang yang mengerti kalian di saat suka dan duka

buat pelajaran saja..
hidup sendiri tuh gak enaak..
semoga kelak aku bisa menempuh rumah tangga yang samara (sakinahmawaddahwarahmah) dan membentuk generasi cemerlang berlandaskan islam 🙂

*hehe mulai ngelantur deh.. tapi itu emang perlu persiapan.. yang penting ga boleh pacar2an dulu, nik :>

saat ini tugasku hanya belajar

kalopun pengen adek,, itu dah ga memungkinkan. hehe

sudah saatnya berfikir dan berpola sikap dewasa

kalo kemaren sempat labil,, sempat “kaget” bahwa diri ini dah mulai suka2 sama orang (haha, lupakan) setidaknya hari ini kudu semangat dan lebih semangat!! berubah menata diri dan memperbaiki kesalahan2 yang pernah kubuat

hehe

okee deeh..

semoga kelak juga punya adek (setidaknya anak sendiri lah,, hehe. amiin *eh mikirnya ko jauh bet sih -_-)

amin2

—–
pagi ini,., ke kampus ada acara BEM

CEMANGADH !!

^0^/

Tinggalkan Balasan