DAILY

Ramadhan kali ini

Ramadhan kali ini seperti biasa, aku masih di surabaya.. hari pertama tidak bisa puasa karena berhalangan.

Ramadhan kelima di rantau.yah, sudah 5 tahun hidup di surabaya dan hari pertama ramadhan ada dikosan. sebenarnya sudah jenuh berada disini, kota panas dan airnya gak berasa sama sekali ini. apalagi sejak kipas anginku rusak, makin menambah penat suasana di kamar.

sebenarnya sudah siap pulang, bahkan semua barang sudah kumasukkan kedalam kardus dan kutitipkan ke kos adik kelas. tinggal barang ringan dan keperluan sehari hari. semua sudah kumasukkan kedalam koper, siap untuk dibawa pulang. tapii lagi2 ada kendala.. ūüôĀ

bingung.ketika sudah tidak punya uang lg sementara ngelesi masih libur. satu2nya barang yg bisa dijual adalah laptop. yaps, dell latitude kesayanganku harus kulempar agar ku bisa bertahan disini. kegalauan untuk biaya hidup teratasi dengan mudah karena ada kakak kelas yg mau beli.

oke masalah kesulitan uang makan teratasi, tapi ternyata aku harus sadar diri bahwa tugas akhirku belum selesai. so,satu2nya cara yg bisa kulakukan adalah meminjam komputer lab untuk numpang ngetik dan ngoding.

semoga bisa segera selesai.

aku benar2 jenuh sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *