DAILY

Rutinitas Rutin

Seperti biasa, menjadi ibu dan istri adalah pekerjaan rutinitas yang mulia. Dari pagi hingga petang, dari bangun tidur hingga tidur lagi semua diniatkan untuk beribadah karena-Nya semata.

Bagaimana tidak rutin, jam kerja yang tidak terbatas hingg tidak ada gaji setiap bulan bukanlah hal yang menyenangkan bukan? Kalau saja tidak karena mengharap keridhoan Allah, bisa stress dan bete.

Walaupun membosankan namun inilah naluri. Yap naluri alami seorang perempuan. Sayang pada suami itu tentu, sayang pada anak itu pasti dan menyukai kebersihan dan kerapian adalah sesuatu yang otomatis terekam di alam bawah sadar. Sehingga sejenuh apapun pasti beres, apalagi jika dikerjakan dengan cinta.

Yah cinta. Cinta adalah energi terbesar setiap manusia. Tanpa ada rasa cinta, semuanya akan rusak. Maka memperbarui, mempertahankan dan memupuk rasa cinta adalah wajib bagi sepasang suami istri.

Cinta yang utama dan pertama pasti cinta pada Allah. Kemudian pada Rasulullah. Maka begitu Indah hidup ini ketika kedua insan menikah karena Allah sebagai tujuannya. Insyaallah samawa yah ūüôā

image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *