DAILY

Semangat Mom

Pagi ini berjalan seperti biasa. Sholat subuh, masak air dan masak lauk. Pagi yg mendung sisa hujan semalam membuat suasana dingin dan malas bergerak. Sikecil dan abinya masih terpekur di kamar. Kalau abinya sih wajar karena semalam baru tidur jam 00. Kegiatan abi memang padat. Kemarin pagi setelah jogging berangkat ke kantor dan pulangnya bada maghrib karena ada futsal rutin setiap hari selasa. Sampai di rumah makan malam dan sholat isya ke mesjid langsung berngkat lagi ke Bogor kota utk liqo di rumah ustadz (plus dosen).

Perjalanan abi pulang pergi bisa 2 jam. Liqo biasanya 3jam. Sampai rumah jam 00 membangunkanku utk makan bubur ayam yg dibelinya di jalan. Tepat, selalu begitu. Telepati. Tanpa aku bicara dan sms seolah olah tau aku lg lapar dan ingin makan makanan yg hangat.

Sikecil baru bangun jam 7pagi tepat semua masakan beres. Sikecil seolah olah tau kalau sudah jam dia mandi. Tapi aku gk langsung memndikn dia karena masih terasa dingin suhunya. Setelah abinya berangkat, sikecil tidur lg. Aku yg udah masak air utk mandi nya segera mematikan kompor karena percuma mendidihkn air smentra dikecil masih tidur.

Jam 9pagi setelah aku ketiduran disampingnya, sikecil membangunkanku. Sepertinya ‘kode’ minta mandi. Mak aku mandiin dan dia nampak senang.

Aku sndiri setelah mandi dan sholat dhuha membersihkan ranjang sikecil yg lagi bermain. Karena di luar hujan, maka aku segera menutup gerbang dan memindahkan jemuran kedalam. Aku lihat sikecil udh tidur lelap diatas bantal2.

Now. Aku mau lanjutin baca buku MPASI, ngrekap laporan keuangan dan do draft yg udah ku list berbulan bulan (project pribadi).

Semangattt ūüôā

image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *